Berita Selebritis – Gagal Berumah Tangga Lagi, Stuart Collin: Semoga Saya Bisa Nikah Lagi Nanti

Share Button

Berita Selebritis – Gagal Berumah Tangga Lagi, Stuart Collin: Semoga Saya Bisa Nikah Lagi Nanti – Pasca kegagalannya membina rumah tangga bersama Risty Tagor yang sempat menyisakan drama perceraian panjang, Stuart Collin masih tak bisa bebas untuk menemui putra semata wayangnya, Arkana Rafif Bisyari atau Arka. Rindu ia pendam dan hanya bisa mengikuti perkembangannya dari akun Instagram sang mantan istri.

“Iya. Setiap Risty posting foto di IG, fotonya saya simpan di HP saya. Enggak mengurangi rasa kangen sih, tapi mau gimana. Saya tauh Risty orang baik kok. Apalagi agamanya kuat. Saat ini mungkin dia belum bisa kasih saya ketemu Arka, tapi suatu hari nanti kan kita enggak tahu,” tuturnya saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan,

Banyak orang-orang terdekatnya yang menyuruh Stu untuk langsung datang ke rumah Risty. Tapi tak semudah itu buatnya. “Ada beberapa hal yang enggak bisa gue ceritain juga. Ini udah situasi yang sama-sama enak, Risty juga sudah bekerja lagi dan menjalani hidup seperti biasa. Saya pun begitu. Semoga kami berdua dikasih rezeki untuk anak-anak kami,” harapnya.

Trauma buka hati, Stu masih ingin dekat dengan anak/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Berita Bola

Sejak kegagalan itu pula, Stu mengaku masih belum mau mencari pengganti Risty. Bukan tak bisa move on, namun Stu masih ingin berkonsentrasi untuk dekat dengan putranya.

“Saya mau dekat ke anak dulu. Kalau nanti anak sudah kenal bapaknya baru mungkin saya cari lagi. Tapi enggak tahu kenapa ya sejak gagal, saya lebih jaga-jaga soal percintaan. Karena ini pukulan banget buat saya. Kegagalan saya bikin saya lebih berhati-hati sama pernikahan,” bebernya.

Ia sadar bahwa harus melewati fase yang bisa dibilang mirip seperti trauma. “Mungkin ada fasenya ya. Semoga ke depannya saya bisa nikah lagi,” tutupnya.

Berita Selebritis – Gagal Berumah Tangga Lagi, Stuart Collin: Semoga Saya Bisa Nikah Lagi Nanti

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments