Berita Selebritis – G.Na Diduga Terlibat Prostitusi Ilegal di Amerika Serikat

Share Button

Berita Selebritis – G.Na Diduga Terlibat Prostitusi Ilegal di Amerika Serikat – Kabar prostitusi ilegal yang melibatkan artis juga terjadi di Korea Selatan. Hari ini, dunia hiburan negeri ginseng tersebut diramaikan tentang hasil investigasi Departemen Kepolisian Investigasi Kriminal Internasional Seoul yang menahan pemimpin label hiburan dan stafnya yang melibatkan selebriti wanita dalam praktek prostusi ilegal mereka pada 4 Maret 2016.

Berita Selebritis - G.Na Diduga Terlibat Prostitusi Ilegal di Amerika Serikat
Berita Selebritis – G.Na Diduga Terlibat Prostitusi Ilegal di Amerika Serikat

G.Na diduga sebagai selebriti wanita berusia 29 tahun bersama artis pendatang baru lainya yang menerima uang sebesar 13.000.000 – 35.000.000 Won Korea atau sekira Rp1.560.000 – 4.200.000 dari seorang pebisnis kaya berusia 45 tahun di sebuah hotel di Los Angeles.

Dugaan yang ditujukan kepada pelantun White & Balck tersebut terkuak sejak pemberitaan media lokal yang menyebutkan kabar tentang seorang penyanyi solo yang meninggalkan agensinya, sementara kontrak kerjanya belum habis. Hal ini menuju pada G.Na yang baru-baru ini mengabarkan kalau dirinya sudah tak lagi terikat dengan agensi CUBE Entertainment.

Bahkan, salah satu media lokal langsung menyebut G.Na sebagai selebriti yang terlibat karena namanya sudah tak ada dalam daftar artis agensinya. Media tersebut juga menampilkan sebuah bukti daftar artis yang ada dalam salah satu agensi dengan menyamarkan logo dan deretan artis-artisnya. Namun, tampilan tersebut sama persis dengan halaman situs resmi agensi CUBE Entertainment.

Berita Selebritis – G.Na Diduga Terlibat Prostitusi Ilegal di Amerika Serikat

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments