Berita Selebritis – G-Dragon Hapus Dukungan atas Tragedi Orlando

Share Button

Berita Selebritis – G-Dragon Hapus Dukungan atas Tragedi Orlando – Dunia berduka atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Orlando. Seorang pria bernama Omar Mateen menembak mati 50 orang dan melukai 53 orang di sebuah klub malam kaum gay di Orlando, Florida, Amerika Serikat, Minggu (12 Juni 2016).

Tragedi tersebut membuat banyak orang bersedih, termasuk sejumlah idol di Korea Selatan. Para idol negeri Ginseng ini ramai-ramai mengutarakan kecaman mereka di Instagram dan Twitter kepada pelaku.

G-Dragon adalah salah satu orang yang mengecam tindak kejahatan tersebut. Melalui akun Instagramnya, personel Big Bang itu mengunggah sebuah video pendek bergambar hati dengan warna pelangi yang merupakan bentuk dukungan untuk kaum LGBT dengan hashtag Pray for Orlando.

Berita Selebritis - G-Dragon Hapus Dukungan atas Tragedi Orlando
Berita Selebritis – G-Dragon Hapus Dukungan atas Tragedi Orlando

Namun tak lama setelah itu, GD menghapus postingannya. Banyak yang menduga mantan kekasih Kiko Mizuhara tersebut menghapus dukungannya untuk tragedi Orlando karena mendapat kritik dari fans yang mengira dia mendukung LGBT. Tetapi sejumlah fans sudah lebih dulu menyimpan video GD dan mengunggahnya ke Youtube.

Selain GD, ada pula Brian ‘Fly to the Sky’ yang menentang tindak kekerasan di Orlando tersebut. Bersama dengan seluruh orang di seluruh dunia, Brian berdoa untuk para korban dan keluarganya.

“Baru dengar soal penembakan yang mengganggu itu di Orlando, Florida. Berdoa untuk semua korban dan keluarga korban. Mari sebarkan cinta dan bukan kebencian #prayfororlando #spreadlovenothate #godlovesusall #morelovelesshate,” tulis Brian.

Berita Selebritis – G-Dragon Hapus Dukungan atas Tragedi Orlando

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments