Berita Selebritis – Foto Braless Tuai Kritikan, Emma Watson Beri Pembelaan

Share Button

Berita Selebritis – Foto Braless Tuai Kritikan, Emma Watson Beri Pembelaan – Imejnya sebagai Hermione dalam film HARRY POTTER kiranya nggak akan bisa dilupakan. Melangkah sebagai aktris cilik, kini Emma Watson berangsur-angsur mengubah imej-nya tersebut menjadi dewasa. Salah satunya adalah dengan adanya didaulatnya Emma sebagai cover dari majalah Vanity Fair beberapa waktu lalu.

emma_watson_vanity_fair-20170301-006-rita

Dalam sesi foto tersebut Emma tampil cukup berani untuk mengekspose keindahan tubuhnya. Yap, ia tampil braless. Sebagian dada-nya terlihat walaupun secara keseluruhan tertutup oleh pakaian yang digunakannya.

Foto-foto tersebut akhirnya banyak menuai komentar dari publik. Aktris yang kini telah berusia 26 tahun tersebut memberikan tanggapannya saat sesi wawancara bersama sumber Reuters.

“(Tanggapan publik) itu secara nggak langsung mengungkapkan pada saya bahwa masih ada banyak kesalahpahaman orang tentang apa itu feminisme. Feminisme adalah tentang memberi pilihan pada wanita. Feminisme bukan tongkat untuk mengalahkan wanita lain . Ini tentang kebebasan, ini tentang pembebasan. Aku benar-benar tidak tahu, itu payudaraku (kenapa orang protes). Ini sangat membingungkan,” tuturnya.

Bagi pengguna internet, foto-foto Emma dengan jaket rajut bolero yang mengekspose bagian dada-nya itu adalah sebuah keputusan yang sangat munafik. Masih kepada Reuters, ia mengungkapkan isi hatinya tentang tudingan tersebut.

“Aku bingung. Kebanyakan orang bingung. Nggak aku sendiri hanya selalu tertegun dalam diam,” ucapnya.

Bicara soal karir, dalam waktu dekat akan tayang film terbaru Emma Watson yang berjudul BEAUTY AND THE BEAST. Film ini adalah remake dari animasinya yang dirilis pada awal 90-an silam.

Berita Selebritis – Foto Braless Tuai Kritikan, Emma Watson Beri Pembelaan

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments