Berita Selebritis – Farhat Cabut Dari Pengadilan, Regina: Dia Takut Ketemu Saya

Share Button

Berita Selebritis – Farhat Cabut Dari Pengadilan, Regina: Dia Takut Ketemu Saya – Sidang perkara Ahmad Dhani vs Farhat Abbas memasuki babak baru. Kini, pihak Dhani menghadirkan Regina Andriane Saputri, mantan istri siri Farhat sebagai saksi. Dicecar 10 pertanyaan, Regina kepanasan bukan main.

“Alhamdulillah sudah selesai bersaksi, panas bukan karena grogi, tetapi karena di dalam panas memang. Saya beri kesaksian dari apa yang saya lihat, dengar dan tahu. Jadi tidak menduga,” jelasnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut meliputi kebiasaan Farhat yang suka menulis tweet kontroversial. “Saya tahu, kesehariannya seperti itu, pernah dinasihati gak. Saya sudah cukup capek kasih tahu, dia hobinya lain dari yang lain, kalau untuk beritahu dan nasihat sudah,” ungkapnya.

Farhat pun terlihat meninggalkan ruang sidang ketika mengetahuiRegina bersaksi. Kenapa? “Saya bilang, kalau orang punya salah takut dan malu untuk bertemu. Sudah koar-koar gak terbukti. Mana yang ngomong doang kelihatan, saya bukan cari panggung. Dia takut jatuh cinta lagi, makanya takut,” seloroh wanita cantik ini.

Farhat Cabut Dari Pengadilan, Regina: Dia Takut Ketemu Saya
Farhat Cabut Dari Pengadilan, Regina: Dia Takut Ketemu Saya

Pengacara kontroversial itu menyayangkan Regina hadir dan dijadikan saksi dalam kasusnya. Regina pun hanya menanggapinya dengan enteng dan penuh guyonan, tapi pedas.

“Itu masalah untuk FA yang tercinta, sayangilah diri Anda sendiri. Jangan menyayangi saya. Kalau saya pribadi bukan untuk menuai konflik. Ada hal yang harus diluruskan dari perkataan Anda. Karena dari awal Anda udah ganggu saya yang lagi duduk manis, makanya saya berikan sesuatu yang manis,” tuturnya.

Ia pun tak mau dituduh sebagai pengkhianat dan menyampaikan keterangan mengada-ada. “Jangan ada dusta di antara kita. Mending ambil cermin, lalu Anda berkaca. Masa mantan istri yang hidup bertahun-tahun masa aibnya dibongkar? Itu kalau bener. Siapa yang berkhianat? Kesaksian saya tidak mengada-ada,” tutupnya.

Berita Selebritis – Farhat Cabut Dari Pengadilan, Regina: Dia Takut Ketemu Saya

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments