Berita Selebritis – Eric Nam Nyerah Berkarier di Hollywood

Share Button

Berita Selebritis – Eric Nam Nyerah Berkarier di Hollywood – Penyanyi dan peresenter Korea Eric Nam mengaku menyerah untuk mengikuti casting untuk berkarier di film Hollywood. Pria kelahiran Georgia, Amerika Serikat tersebut lebih memilih di dalam negeri dan fokus pada penggarapan album terbarunya.

Berita Selebritis - Eric Nam Nyerah Berkarier di Hollywood
Berita Selebritis – Eric Nam Nyerah Berkarier di Hollywood

Pelantun Heaven’s Door tersebut mengungkapkan hasil audisi yang ia lakuan tahun lalu untuk debut di dunia seni peran.

“Aku telah mengikuti audisi Febuari tahun lalu tapi aku memilih untuk mempromosikan album baru di Korea. Aku menyerah di film Hollywood. Aku pernah berpikir kalau itu itu lebih penting agar namaku bisa dikenal di luar Korea. Jika aku ada kesempatan nanti, aku akan pergi ke Hollywood,” ujarnya.

Pada awal tahun lalu, Eric mengatakan kalau dirinya tengah ikut audisi sebuah film di Negeri Paman Sam dan telah terpilih untuk memerankannya. Keikutsertaannya itu karena ia menerima banyak tawaran telefon di tengah maraknya pencarian aktor keturunan Asia-Amerika.

Nama Eric Nam dikenal tak hanya sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Dirinya juga sering kali menjadi reporter untuk mewawancari sederet bintang Hollywood dan musisi dunia, seperti Imagine Dragons, Paris Hilton, Mika, Chloe Moretz, Amanda Syfries, Miranda Kerr, Barbara Palvin, Robert Downey Jr, Jamie Foxx hingga Matt Damon.

Sementara itu, Eric Nam merelakan karier aktingnya demi perilisan mini album terbaru yang rencananya akan dirilis pada Maret tahun ini.

Berita Selebritis – Eric Nam Nyerah Berkarier di Hollywood

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments