Berita Selebritis – Doa Untuk Umrah, Julia Perez Minta Kesempatan Untuk Bisa Hidup Sekali Lagi

Share Button

Berita Selebritis – Doa Untuk Umrah, Julia Perez Minta Kesempatan Untuk Bisa Hidup Sekali Lagi – Meskipun baru saja divonis dokter bahwa kanker mulut rahim yang dideritanya sudah mencapai stadium empat, Julia Perez tetap tak putus asa. Wanita berusia 36 tahun ini masih menjalani hari-harinya, dan dalam waktu dekat ia akan pergi umrah ke Tanah Suci.

“Iya tanggal 2 Januari sama mama, papa, Ria Irawan dan Mayky (umrah),” akunya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kesempatan Jupe untuk berkunjung ke Saudi Arabia diberikan oleh Anisa Hasibuan, desainer ternama yang merupakan kawan dekatnya.

“Nggak, ini hadiah dari Anisa Hasibuan. Padahal saya pikir nggak bisa (karena uang habis untuk pengobatan), saya bersyukur diberi kemudahan. Jangan menyesal jadi orang baik, pasti berbalik ke kita. Saya kan sudah lama nggak kerja, gimana mau umrah,” tutur Jupe tanpa beban.

doa-untuk-umrah-julia-perez-minta-kesem-5f48b4

Berita Selebritis

Punya kontrak kerja, kepergian Jupe ke tanah suci harus melalui persetujuan manajemen yang menaunginya. Meski dikatakan bandel, mantan istri Gaston Castano ini diberikan keleluasaan oleh manjemennya untuk menjalankan ibadah tersebut.

“Saya dibilang bandel, saya absen seminggu mau umrah. Untungnya diperbolehkan, diatur jadwalnya,” ceritanya.

Sebuah doa sudah terpikirkan oleh Jupe sebelum berangkat. Secara terang-terangan, ia mengatakan bahwa hal yang diinginkannya adalah kesempatan untuk dapat hidup lagi. “Saya minta dikasih kesempatan hidup lagi, mencoba hidup lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Doa Untuk Umrah, Julia Perez Minta Kesempatan Untuk Bisa Hidup Sekali Lagi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments