Berita Selebritis – DNA Yoochun JYJ Identik Dengan Barang Bukti ‘Korban’ Pelecehan

Share Button

Berita Selebritis – DNA Yoochun JYJ Identik Dengan Barang Bukti ‘Korban’ Pelecehan – Setelah melakukan pemeriksaan selama beberapa hari, kepolisian Korea Selatan mengungkapkan hasil tes DNA mereka atas kasus pelecehan yang dilakukan oleh Yoochun JYJ. Hasilnya mengejutkan, DNA yang ada di barang bukti yang dibawa oleh korban, identik dengan DNA personel JYJ tersebut.

Dengan kata lain, Park Yoochun terbukti sudah melakukan hubungan intim dengan wanita tunasusila yang ada di klub khusus dewasa itu. Namun polisi tidak bisa memastikan, apakah benar terjadi tindak pelecehan atau pemaksaan dalam kasus ini.

Undang-undang di Korea Selatan tidak bisa menghukum seseorang hanya karena DNA saja. Meski identik, namun DNA tidak bisa jadi barang bukti kasus pelecehan atau kekerasan seksual.

Berita Selebritis - DNA Yoochun JYJ Identik Dengan Barang Bukti 'Korban' Pelecehan
Berita Selebritis – DNA Yoochun JYJ Identik Dengan Barang Bukti ‘Korban’ Pelecehan

Polisi masih perlu bukti lain yang benar-benar menunjukkan jika Yoochun melakukan tindak pelecehan kepada perempuan itu. Jika tidak ditemukan, maka mereka akan menganggap kasus ini suka sama suka dan tak bisa menyeret penyanyi dan juga aktor itu ke penjara.

Fakta yang terungkap dari kasus ini adalah, Yoochun memang benar melakukan hubungan intim dengan perempuan itu. Mereka melakukannya di kamar mandi, dan Yoochun disebut sudah memaksanya untuk berhubungan.

Sebenarnya perempuan itu sudah meminta untuk pergi dari kamar mandi, ia berpegangan kuat pada pintu. Namun Yoochun mendorongnya dan terus melakukan kegiatan intim tersebut.

Hal inilah yang memicu kemarahan netizen Korea Selatan. Mereka menganggap hal ini sudah masuk kategori penyerangan seksual, meski sang korban kini sudah mencabut laporannya ke polisi.

Berita Selebritis – DNA Yoochun JYJ Identik Dengan Barang Bukti ‘Korban’ Pelecehan

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments