Berita Selebritis – Dituding Netizen Serang Natasha Wilona, Kathy Indera Pun Membantah

Share Button

Berita Selebritis – Dituding Netizen Serang Natasha Wilona, Kathy Indera Pun Membantah – Baru-baru ini beredar video pemain sinetron Anak Jalanan tengah emosi dan berbicara kasar. Pelakunya adalah Kathy Indera ditemani Hana Saraswati yang menyindir telak lawan mainnya saat online di salah satu aplikasi broadcasting via ponsel.

Netizen menduga Kathy menujukan kata-kata penuh rasa benci itu pada Stefan William lantaran menolak perasaaanya. Namun tak sedikit yang menyebut bila pernyataan tersebut ini dikhususkan untuk Natasha Wilona.

Saat dihubungi Jumat malam (24/10), Kathy membantah ia ada permasalahan dengan Wilona. “Saya nggak ada apa-apa dengan Wilona. Biasa-biasa aja,” tegasnya.

Lantas pemeran tokoh Melly dalam sinetron produksi Sinemart tersebut memilih menyerahkan semua pendapat pada publik. Ia mengaku tidak terlalu peduli akan digiring kepada siapa sindirannya.

“Ya udah terserah aja. Kalau orang menyebutnya buat Wilona, ya buat Wilona. Kalau buat Stefan, ya buat Stefan. Terserah mereka aja buat siapa, nggak terlalu peduli,” ungkapnya santai.

Kathy memastikan, waktu lah yang akan menguak siapa yang ia maksud. “Kita ngomongin siapa, salahnya di mana, ada apa, nanti juga bakalan tahu. Nggak usah diomongin sekarang,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Dituding Netizen Serang Natasha Wilona, Kathy Indera Pun Membantah

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments