Berita Selebritis – Ditinggal Jessica, SNSD Merasa Hampir Sempurna

Share Button

Berita Selebritis – Ditinggal Jessica, SNSD Merasa Hampir Sempurna – Sejak debut 2007 lalu, Girls’ Generation (SNSD) dikenal sebagai salah satu girl band K-pop paling sukses sepanjang sejarah. Berbicara tentang kesuksesan sebagai sebuah tim, grup pelantun Party itu membocorkan rahasia mereka.

hqdefault

“Ada begitu banyak kenangan indah ketika kami kembali melihat lagi ke belakang. Syuting sebuahreality show bersama para member adalah yang paling tak terlupakan,” ujar salah satu anggotanya, Hyoyeon, seperti dilansir Allkpop. “Hal itu sangat menyenangkan dan aku benar-benar bahagia, kami masih bicara soal itu hingga sekarang. “

 

Fakta bahwa SNSD kehilangan seorang personil dengan hengkangnya Jessica tahun lalu ternyata malah membuat Taeyeon cs makin kompak. “Kami semakin kompak setahun ini. Hampir mendekati sempurna,” lanjut Hyoyeon.

“Kami terus merilis lagu karena cinta yang diberikan oleh fans kepada kami. Kami terus melakukan promosi dan bekerja dengan penuh semangat,” sambung Tiffany. “Kami menanti lagu-lagu baru dan terus mengingatkan diri sendiri untuk bekerja keras. Semua itu karena kerja tim.”

SNSD baru saja sukses menggelar konser solo keempat mereka di Seoul, bertajuk “Phantasia”, pada Minggu (22/11/2015). Dalam konser itu, mereka bekerja sama dengan Rino Nakasone, koreografer terkenal yang pernah bekerja dengan Britney Spears, Avril Lavigne, Chris Brown dan banyak lainnya.

Berita Selebritis – Ditinggal Jessica, SNSD Merasa Hampir Sempurna

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments