Berita Selebritis – ‘Diserang’ Oleh Fans K-Pop di Instagram, Ini Tanggapan dari Annisa Pohan

Share Button

Berita Selebritis – ‘Diserang’ Oleh Fans K-Pop di Instagram, Ini Tanggapan dari Annisa Pohan – Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto yang diunggah oleh Annisa Pohan di akun Instagramnya mendapatkan bully-an dari para fans K-Pop. Ia menunggah foto dari salah satu personel boyband Big Bang, G-Dragon, yang dianggap oleh netizen digunakan menjadi media kampanye untuk sang suami.

Saat menghadiri ulang tahun Baby Arsy di Rumah Panti Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12), ibu satu anak ini memberikan klarifikasi mengenai masalah tersebut. Annisa menjelaskan bahwa pada dasarnya ingin menyuarakan Bhinekka Tunggal Ika lewat foto dari sosok yang diidolakannya tersebut.

“Sebenernya suka K-pop, yang kemarin saya posting itu hanya menyuarakan satu kita bhineka tunggal ika. Kita semua satu. Kan saya di situ tidak sebut nama suami saya atau meminta mereka memilih suami saya. Karena saya seneng sama K-Pop salah satunya Big Bang dan G-Dragon kan salah satu icon di asia bahkan dunia yang dibanggakan jadi saya suka posting mereka. Jadi waktu dia nunjuk tangan satu itu aku artikan kalau kita semua satu. Tidak ada sedikitpun kata-kata kampanye. Tidak ada ajakan memilih. Tidak ada nama Agus Sylvi. Saya hanya bilang kita semua satu,” jelas ibu satu anak ini dengan panjang.

annisa_pohan-20161214-001-busan

Berita Selebritis

Annisa mengetahui jika memang ia dibully oleh para netizen yang kebanyakan adalah penggemar K-Pop tersebut. Namun, ibu dari Aira ini lebih menyayangkan media yang mengambil sepotong informasi dari Instagramnya tanpa konfirmasi.

“Saya lebih menyayangkan media yang sepotong mengambil komen yang ada di IG saya tanpa konfirmasi. Apalagi ada media besar tidak sepantasnya memberitakan tanpa konfirmasi ke saya dulu. Cuma melalui sosmed saya rasa tidak tepat. Karena komentar itu kebanyakan sebenarnya dari buzzer. Saya posting itu sudah lama baru beberapa hari kemudian heboh di media karena awalnya buzzer yang provokasi. Saya tahu betul cirinya postingannya nol satu. Tidak ada identitas. Tidak ada foto kadang2. Kenapa itu bermula karena ada yang provokasi mengajak orang lain untuk komentar. Saya sudah biasa sebenarnya. Saya tahu betul intrik buzzer berbayar yang memang tugasnya mencari kelemahan saya sebagai istri calon Gubernur. Mungkin kami berdua tidak ada kesalahan jadi bahan mereka. Sangat disayangkan hal kecil diplintir, padahal di situ caption saya bercandaan. Saya pakai LoL di situ, it’s just a joke,” paparnya.

Berita Selebritis – ‘Diserang’ Oleh Fans K-Pop di Instagram, Ini Tanggapan dari Annisa Pohan

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments