Berita Selebritis – Dikira Bule Nama Sehun Jadi Trending Topic

Share Button

Berita Selebritis – Dikira Bule Nama Sehun Jadi Trending Topic – Kolaborasi impian antara EXO dan presenter terkenal Yoo Jae Suk akhirnya terwujud lewat lagu Dancing King yang segera merajai beberapa tangga lagu di Korea setelah dirilis, Sabtu malam (17/9). Penampilan perdana keduanya juga sudah terjadi di konser EXO di Thailand, Minggu (4/9).

FYI, Yoo Jae Suk dan EXO bisa berkolaborasi karena acara Infinity Challenge. Di salah satu episode di awal tahun ini ada satu segmen di mana para member Infinity Challenge saling mengirim ‘surat dari masa depan’ kepada anggota lainnya. Yoo Jae Suk mendapat surat dari Kwanghee ZE A yang isinya memuji penampilan sang presenter dengan EXO di atas panggung.

Berita Selebritis - Dikira Bule Nama Sehun Jadi Trending Topic
Berita Selebritis – Dikira Bule Nama Sehun Jadi Trending Topic

Oleh karena itu, latihan Yoo Jae Suk bersama EXO pun ditayangkan di Infinity Challenge (IC) pada Sabtu (17/9). Para member acara tersebut juga ikut muncul memberikan dukungan seperti Kwanghee, Park Myungsoo dan sebagainya.

Seperti dilansir Soompi, sebelum member IC meninggalkan Yoo Jae Suk dan EXO di tempat latihan, Kwanghee kemudian meminta Park Myungsoo untuk menyebut nama member EXO satu-satu. Park Myungsoo berkilah kalau dia sudah mempelajari nama member EXO via internet. Untuk membuktikan hal tersebut, Yoo Jae Suk lalu meminta Park Myungsoo bersalaman dengan para member EXO sambil mengucapkan nama mereka.

Park Myungsoo langsung menyalami member EXO secara berurutan. Pertama ia mengenali Chanyeol karena mereka memang dekat. Kemudian Park Myungsoo juga sukses menyebut nama Suho. Ketika giliran Xiumin, Park Myungsoo mulai kebingungan dan akhirnya menyebutnya dengan Minkyung.

Park Myungsoo akhirnya malah mengganti nama tiap member EXO. D.O menjadi Kyungho, Lay berganti Sangdoo, dan Baekhyun mendadak jadi Joonkyung. Dua member terakhir adalah Kai dan Sehun. Park Myungsoo untungnya ingat nama Kai. Tapi begitu bersalaman dengan Sehun yang sering dikira berdarah western alias bule, Park Myungsoo bilang: “Kau telah bekerja dengan keras, Willis.” Sehun pun langsung tertawa mendengar nama Park Myungsoo untuknya.

Nama Willis (윌리스) yang diberikan Park Myungsoo untuk Sehun ini langsung jadi trending topic nomor satu di Korea dan nomor delapan di dunia. Gara-gara Park Myungsoo, mendadak banyak penonton acara Infinity Challenge yang penasaran dengan pria ganteng ‘bernama’ Willis ini.

Berita Selebritis – Dikira Bule Nama Sehun Jadi Trending Topic

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments