Berita Selebritis – Deadpool Kalah Sukses dari A Violent Prosecutor di Korea

Share Button

Berita Selebritis – Deadpool Kalah Sukses dari A Violent Prosecutor di Korea – Industri perfilman Korea Selatan sukses membuktikan diri sebagai tuan rumah dengan mengalahkan film asing yang masuk. Dalam hal ini terjadi pada film karakter komik Marvel Deadpool digeser oleh film A Violant Prosecutor garapan sutradara Lee Il Hyeong.

Berita Selebritis - Deadpool Kalah Sukses dari A Violent Prosecutor di Korea
Berita Selebritis – Deadpool Kalah Sukses dari A Violent Prosecutor di Korea

Seperti diwartakan Allkpop, film yang dibintangi oleh Kang Dong Won dan Hwang Jung Min ini meraih posisi pertama dalam box office Korea dengan meraup 838.703 penonton sejak awal penayangan pada 3 Febuari kemarin. Sementara film Deadpool menduduki posisi kedua dengan 185.730 penonton, dilanjutkan dengan Kung Fu Panda 3, Carol dan Alvin and the Superband di posisi selanjutnya.

Hal ini membuktikan bahwa A Violent Prosecutor mampu menggeser film sekelas dunia Deadpool di negeri sendiri. Film tersebut juga menjadi perhitungan karena telah mengalahkan dua film box office Korea sebelumnya yaitu Assasination dan The Thieve dengan meraup 2 juta lebih penonton dalam waktu empat hari.

A Violent Prosecutor menceritakan tentang kisah jaksa Byun Jae Wook (Hwang Jung Min) yang ditahan karena seorang tersangka di bawah kasusnya ditemukan meninggal dunia dan menyebabkan dirinya harus menginap di hotel prodeo selama 15 tahun.

Di tahun kelima masa tahanan, ia bertemu dengan Chi Won (Kang Dong Won) yang berencana ingin keluar dari penjara dan mengetahui kasus penahannya. Ia memanfaatkan Chi Won untuk bisa membalas dendam pada orang yang telah mengurungnya selama di tahanan.

Berita Selebritis – Deadpool Kalah Sukses dari A Violent Prosecutor di Korea

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments