Berita Selebritis – Deadpool Akhirnya Kalahkan A Violent Prosecutor di Korea

Share Button

Berita Selebritis – Deadpool Akhirnya Kalahkan A Violent Prosecutor di Korea – Film superhero Marvel, Deadpool terbukti paling diminati di seluruh dunia saat ini, termasuk di Korea. Sempat kalah di awal, Deadpool akhirnya sukses melangkahi A Violent Prosecutor di tangga box office Korea.

Berita Selebritis - Deadpool Akhirnya Kalahkan A Violent Prosecutor di Korea
Berita Selebritis – Deadpool Akhirnya Kalahkan A Violent Prosecutor di Korea

Deadpool tercatat mengumpulkan 250.811 penonton pada hari pertama pemutarannya, Rabu (17 Februari 2016. Sehari berselang, Deadpool ditonton 203.114 orang pada Kamis, 18 Februari 2016 dan mengumpulkan 5,2 miliar Won (Rp56,8 miliar).

Angka itu mengalahkan A Violent Prosecutor yang terus memuncaki box office sejak penayangan perdananya 3 Februari lalu. Pada Kamis lalu, film yang dibintangi olegh Kang Dong Won dan Hwang Jung Min itu hanya ditonton oleh 96.217 penonton.

A Violent Prosecutor menceritakan tentang kisah jaksa Byun Jae Wook (Hwang Jung Min) yang ditahan karena seorang tersangka di bawah kasusnya ditemukan meninggal dunia dan menyebabkan dirinya harus menginap di hotel prodeo selama 15 tahun.

Di sisi lain, Deadpool berkisah tentang Wade Wilson yang didiagnosa mengidap kanker dan ditawari untuk melakukan sebuah eksperimen pada tubuhnya. Setelah menyetujui eksperimen tersebut, tubuh Wilson pun berubah dan seketika memiliki kekuatan super serta tingkat penyembuhan diri yang sangat cepat.

Berita Selebritis – Deadpool Akhirnya Kalahkan A Violent Prosecutor di Korea

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments