Berita Selebritis – Datang ke Belanda, Syahrini Pun Dapat Pelukan Hangat Dari Dash Berlin

Share Button

Berita Selebritis – Datang ke Belanda, Syahrini Pun Dapat Pelukan Hangat Dari Dash Berlin – Syahrini adalah salah satu penyanyi tanah air yang beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk tampil di luar negeri. Terbaru, pelantun tembang Sesuatu itu terbang ke Belanda untuk tampil di acara Amsterdam Music Festival.

Sudah sejak beberapa hari yang lalu Syahrini berada di Belanda. Nah, kedatangannya ke Negeri Kincir Angin itu semakin spesial lantaran ia bisa bertemu sahabat terbaiknya, DJ Dash Berlin.

Syahrini berkeliling Amsterdam selama di Belanda © Instagram.com/princessyahrini

Dash Berlin bahkan menyempatkan diri untuk menyusul Syahrini sesaat setelah landing di Amsterdam. Sebagai bentuk pelepas rindu, keduanya pun saling memberikan pelukan serta ciuman hangat di pipi. Momen itu terekam lewat sebuah video yang juga diunggah Syahrini di Instagram.

“Landing manja langsung dijemput #Kesayangan Dash Berlin,” tulis Syahrini di caption postingan video itu.

Tak cuma tampil di Amsterdam Music Festival saja, Syahrini juga menyempatkan diri untuk berkeliling beberapa tempat seru lain selama di Belanda. Salah satu tempat yang ia kunjungi adalah Magna Plaza Shopping Centre. Beberapa momen jalan-jalan itu ia abadikan lewat beberapa potret yang juga diunggah di Instagram.

Kira-kira bakalan ke mana lagi ya Syahrini selama berada di Belanda? Apakah dia juga bakalan sedikit menghabiskan waktu bersama Dash Berlin? Pastinya bakalan asyik banget tuh.

Berita Selebritis – Datang ke Belanda, Syahrini Pun Dapat Pelukan Hangat Dari Dash Berlin

(Berita Selebritis)

 

Share Button

Comments

comments