Berita Selebritis – D.O. ‘EXO’ Kecewa Tak Bisa Cium Kim So Hyun di Pure Love

Share Button

Berita Selebritis – D.O. ‘EXO’ Kecewa Tak Bisa Cium Kim So Hyun di Pure Love – D.O. mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal adegan “ciuman payung” yang dilakukannya di film Pure Love bersama Kim So Hyun. Tanpa malu-malu, vokalis EXO ini mengungkapkan kekecewaannya karena tak bisa benar-benar mencium Kim So Hyun.

“Aku kecewa karena tidak ada adegan ciuman (sungguhan) di film ini. Kalian tahu bagaimana kalian bisa melakukan hal-hal saat akting yang tak bisa dilakukan di kehidupan biasa,” keluh D.O.

Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu melanjutkan,

“Ketika aku membaca ‘ciuman payung’ (di skenario), aku pikir kami akan menyembunyikan diri kami di bawah payung dan berciuman. Tapi aku kecewa saat tahu ternyata aku mencium payung.”

Meskipun merasa kecewa karena tak bisa benar-benar mencium Kim So Hyun, namun D.O. sendiri mengaku tak terlalu berharap banyak bisa mencium aktris kelahiran 1999 tersebut.

Pasalnya, tahun ini So Hyun masih di bawah umur untuk adegan mesra seperti itu.

“Kim So Hyun enam tahun lebih muda dariku. Aku tidak berharap sebuah adegan ciuman. Aku hanya berpikir bahwa ide mencium payung itu lucu. Aku penasaran bagaimana reaksi penonton,” pungkas D.O.

Pure Love mengangkat kisah cinta pertama dan persahabatan lima orang teman yang diceritakan dalam sebuah surat dan dibaca 23 tahun kemudian. D.O. menghidupkan karakter Bum Shil, remaja yang hanya mencintai Soo Ok (Kim So Hyun).

Berita Selebritis – D.O. ‘EXO’ Kecewa Tak Bisa Cium Kim So Hyun di Pure Love

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments