Berita Selebritis – Comeback ‘Navillera’ G-Friend Diwarnai Air Mata

Share Button

Berita Selebritis – Comeback ‘Navillera’ G-Friend Diwarnai Air Mata – Jakarta – Persiapan yang dilakukan G-Friend jelang setiap perilisan album mereka memang bukan main. Terlebih untuk ‘LOL’ yang adalah album full perdana mereka setelah tiga album mini yang dirilis sejak Januari 2015 hingga awal tahun 2016 ini. Proses yang melelahkan tersebut sangat menguras tenaga dan juga emosi para member.

07-1-1024x683

Tidak heran ketika menerima kabar buruk di tengah-tengah proses pengerjaan album, air mata mereka tumpah dan tangis pun pecah. G-Friend berbagi cerita soal cerita penuh air mata di balik pengerjaan video musik lagu andalan di album ‘LOL’ yang diberi judul ‘Navillera’.

Ketika hadir di acara radio ‘Kim Chang Ryul’s Old School’, SinB Cs berbagi kisah tentang pengalaman emosional itu. Yakni ketika mendadak G-Friend harus melakukan syuting ulang untuk koreografi lagu ‘Navillera’ karena ada perubahan di detik-detik terakhir.

“Koreografi kami diubah ketika sudah mendekati deadline,” kata SinB kala itu. “Kami seharusnya memang hanya tinggal syuting adegan dance, lalu selesai. Tapi mendadak proses syuting dibatalkan,” lanjutnya.

Mendengar berita itu tentu saja membuat Umji, Eunha, Sowon, Yuju, SinB dan Yerin terkejut. Pembatalan syuting hari itu bisa berarti jadwal comeback mereka mundur. Dan kalaupun mau tetap dibuat tepat waktu artinya tidak akan ada waktu istirahat untuk mereka.

“Kami akhirnya harus menunggu waktu syuting berikutnya. Itu sudah lewat jam 5 pagi dan kami semua terduduk menangis. Koreografinya pun belum selesai (diperbaiki) sebelum kami memulai syuting. Jadi mereka meminta kami untuk tidak meninggalkan lokasi syuting sampai perbaikan selesai. Tapi syuting malah batal,” curhatnya.

Umji menambahkan yang membuat mereka jadi sangat emosional saat itu adalah karena di syuting terakhir, masing-masing member sudah mengerahkan segala kekuatan mereka untuk memberikan yang terbaik. “Makanya waktu diminta syuting ulang kami langsung merasa seperti putus asa,” tutupnya.

Berita Selebritis – Comeback ‘Navillera’ G-Friend Diwarnai Air Mata

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments