Berita Selebritis – CL Tidak Akan Gelar Fans Meeting Di Jakarta

Share Button

Berita Selebritis – CL Tidak Akan Gelar Fans Meeting Di Jakarta – CL 2NE1 akan menjadi bintang tamu dalam gelaran We The Fest 2016 (WTF). Dalam gelaran ini, Pentolan 2NE1 tidak akan menggelar jumpa fans di Jakarta.

Hal ini karena penyanyi bernama lengkap Lee Chae Rin ini tidak memiliki waktu banyak saat berada di Jakarta. Sebab, agenda yang akan dijalaninya cukup padat. “Kebetulan enggak ada fans meeting,” ujar Asisten Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita kepada Sindonews.

Berita Selebritis - CL Tidak Akan Gelar Fans Meeting Di Jakarta
Berita Selebritis – CL Tidak Akan Gelar Fans Meeting Di Jakarta

Tidak hanya itu, Ia tidak akan menggelar konferensi pers bersama Media. Lantaran, waktu yang dimilikinya saat di Jakarta digunakan untuk latihan dalam penampilan WTF.

“Kebetulan dia ngga mau. Jadi baru sampai, langsung manggung. Agak ketat jadwalnya,” katanya.

Gelaran We The Fest 2016 akan hadir dengan sederet musisi terkenal, baik internasional dan lokal. Untuk pertama kalinya, festival yang mengusung A Summer Festival Of Music, Arts, Fashion, and Food ini dihelat selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu 13 Agustus dan Minggu 14 Agustus.

Adapun musisi mancanegara yang tampil, di antaranya Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Blonde, Breakout, CL 2NEI, Dream Koala, Geogre Maple, Hayden Jamez, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Berita Selebritis – CL Tidak Akan Gelar Fans Meeting Di Jakarta

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments