Berita Selebritis – CL 2NE1 Mulai Jalani Tournya Di Amerika Utara

Share Button

Berita Selebritis – CL 2NE1 Mulai Jalani Tournya Di Amerika Utara – Penyanyi CL dari grup 2NE1 akhirnya menggelar konser solo pertama di kawasan Amerika Utara. Rapper berusia 25 tahun itu manggung dalam rangka tur HELLO BI+CHES TOUR 2016 untuk pertama kalinya di Hammerstein Ballroom, New York, pada Sabtu 29 Oktober 2017.

Menurut YG Entertainment, artis Korea Selatan itu akan menggelar konser di sembilan kota Amerika Serikat dan Kanada. Konser New York dibuka dengan video perkenalan mengenai sejarah CL, dari masa kecil ke debut di dunia musik hingga kini.

Berita Selebritis - CL 2NE1 Mulai Jalani Tournya Di Amerika Utara
Berita Selebritis – CL 2NE1 Mulai Jalani Tournya Di Amerika Utara

Dikutip Antara, Senin (31/10/2016), setelah video tesebut selesai ditonton, sedetik kemudian sang rapper wanita itu kemudian menghambur ke panggung sambil membawakan single Fire, salah satu lagu terkenal dari 2NE1 yang ditata ulang untuk penampilan solo.

Dalam konsernya di New York, AS, CL menyanyikan lagu-lagu lain dari 2NE1 seperti Can’t Nobody,I Am the Best, I Don’t Care dan Falling in Love, serta sebuah lagu solo berjudul The Baddest Female, MTBD, Dr. Pepper dan Lifted.

Kegiatan tur yang dijalani CL di Kawasan Amerika Utara ini bukan tanpa persiapan, CL sejatinya sudah mempersiapkan karier musiknya di AS sejak 2NE1 berhenti berkarya sejak merilis album Crush pada Februari 2014.

Setelah itu, Pada April 2016, grup pun berubah formasi jadi trio karena anggota termudanya, Gong Minzy, memutuskan keluar. Pada Agustus, CL pun secara resmi meluncurkan debut solo di AS berjudul Lifted.

Dilansir Antara dari Yonhap, konser CL berikutnya di AS akan diselenggarakan di delapan kota, meliputi Seattle, Vancouver, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Atlanta dan Toronto.

Berita Selebritis – CL 2NE1 Mulai Jalani Tournya Di Amerika Utara

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments