Berita Selebritis – Chris Brown Bebas dengan Jaminan Uang Rp5 Miliar

Share Button

Berita Selebritis – Chris Brown Bebas dengan Jaminan Uang Rp5 Miliar – Jakarta Penyanyi Chris Brown ditangkap di kediamannya di San Fernando Valley oleh satuan Kepolisian Los Angeles, Selasa (30/8/29016) siang waktu setempat.

031614100_1435250343-medium_konser-di-indonesia-chris-brown-punya-syarat-khusus-8f9b10

Mantan kekasih Rihanna itu ditangkap atas tuduhan menodongkan pistol kepada seorang wanita bernama Baylee Curran yang merupakan pemegang gelar Miss California Regional tahun ini.

Baru beberapa jam di dalam tahanan atas tindakan berbahanya itu, Chris Brown kini bisa menghirup udara bebas. Namun, ia harus merogoh kocek yang cukup banyak untuk membebaskan dirinya.

Dilangsir dari Mirror, menurut catatan dari Kepolisian Los Angeles, Chris Brown dibebaskan dengan uang jaminan sebesar £250.000. Jika di rupiahkan kurang lebih sebesar Rp5 miliar.

Setelah Chris Brown bebas, Mark Geragos selaku pengacaranya mengungkapkan rasa senang dengan bebasnya pelantun ‘With You’ melalui akun twitter pribadinya.

Mark Geragos menganggap bahwa tuduhan penodongan pistol itu hanyalah rekayasa, untuk menjatuhkan nama baik kliennya.

“Terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan keinginan baik Chris keluar dan baik Tuduhan terhadap dirinya yang terbukti palsu” tulis Mark Geragos.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi 27 tahun itu bersentuhan dengan hukum. Chris Brown didakwa dengan tuduhan penganiyaan terhadap Rihanna pada tahun 2009. Setelahnya, bintang film Stomp The Yard ini juga pernah dikenai hukuman pidana karena tindak kekerasan lain dan kepemilikan narkoba.

Berita Selebritis – Chris Brown Bebas dengan Jaminan Uang Rp5 Miliar

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments