Berita Selebritis – Chloe Moretz Ingin Operasi Payudara

Share Button

Berita Selebritis – Chloe Moretz Ingin Operasi Payudara – Pada usianya yang masih remaja, Chloe Moretz ternyata sudah sering merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Gara-gara hal itu, Chloe pernah ingin melakukan operasi payudara di usia 16 tahun.

Rasa kurang percaya diri Chloe itu dirasakannya karena tekanan tinggi selama berkarier di Hollywood. Tak hanya payudara, bintang film The 5th Wave tersebut juga ingin melakukan operasi di bagian tubuhnya yang lain agar lebih percaya diri.

Berita Selebritis - Chloe Moretz Ingin Operasi Payudara
Berita Selebritis – Chloe Moretz Ingin Operasi Payudara

“Ketika 16 tahun, aku ingin operasi payudara. Aku ingin lemak di daguku diangkat. Aku juga ingin operasi pengecilan bokong,” cerita Chloe saat melakukan wawancara dengan Elle dilansir E! Online.

Tapi keinginan Chloe itu ditolak oleh sang ibunda. Seiring berjalannya waktu, Chloe akhirnya bisa menerima tubuhnya apa adanya.

“Ibuku berkata, ‘Tentu saja tidak! Kau tidak diijinkan untuk melakukan operasi plastik. Dan karena itu, aku menemukan banyak kekuatan dalam kegelisahanku. Inilah yang membuatku menjadi siapa aku sekarang,” tutur Chloe.

Rasa percaya diri Chloe kepada bentuk tubuhnya semakin tinggi dengan kehadiran sang pacar, Brooklyn Beckham. Chloe menuturkan bagaimana Brooklyn menguatkan dan meyakinkannya ketika dia mulai tak percaya diri lagi.

“Pacarku adalah dukungan yang sangat besar. Jangan salah sangka, aku tidak butuh pria untuk apapun, tapi ketika aku merasa jelek soal diriku sendiri, dia seperti, ‘Stop. Lihat apa yang kau katakan saat wawancara. Lihat apa yang kau perjuangkan. Dengar kalimatmu sendiri karena kau secantik apa yang kau katakan. Semua wanita muda itu lebih cantik dari yang mereka pikir, kau tahu. Dan aku lebih suka kau pakai celana pendek daripada ketika kau di red carpet,'” tambah Chloe.

Berita Selebritis – Chloe Moretz Ingin Operasi Payudara

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments