Berita Selebritis – Cemen! Tidak Ada Pria Yang Berani Untuk Dekati Yuki Kato

Share Button

Berita Selebritis – Cemen! Tidak Ada Pria Yang Berani Untuk Dekati Yuki Kato – Menikah muda sudah bukan hal baru lagi di kalangan selebriti. Namun lain ceritanya dengan artis cantik, Yuki Kato yang malah memilih untuk jomblo di usianya yang kini menginjak 21 tahun.

Wanita kelahiran Malang ini mengaku sangat nyaman dengan kesendiriannya untuk saat ini. Selain masih bisa bebas melakukan apa saja, Ia juga bisa berteman dengan siapapun juga tanpa ada yang melarang.

“Justru kesendirian lebih enak menurut saya, karena lebih bisa mengetahui sikap kita aslinya seperti apa, nyamannya gimana. Lebih bisa menyayangi diri sendiri. Karena kalau sudah bisa menyayangi diri sendiri, kita bisa menyayangi orang di sekitar kita. Menurut saya ya. Jadi kalau misal melakukan semua hal sendiri, asik-asik aja,” ujar Yuki ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan

Cemen! Tak Ada Pria Yang Berani Dekati Yuki Kato

Berita Selebritis

Yuki sendiri mengaku jika saat ini tak ada pria yang berani untuk mendekatinya. Namun ada kemungkinan juga jika gadis yang namanya meroket berkat sinetron Heart ini kurang terlalu peka dengan ‘sinyal’ yang dikirimkan oleh teman-teman prianya.

“Nggak ada (yang deketin), cemen. Cemen semua, semua pada takut. Katanya muka gue terlalu jutek, nggak tahu deh, ngasal gue. Menurut gue nggak ada, mungkin gue nya yang nggak peka,” sambung bintang film THIS IS CINTA itu.

Yuki sudah tidak kaget jika ada temannya yang selalu meledek kesendiriannya. Namun lama-lama hal itu jadi hal yang sangat biasa di telinga Yuki dan tak banyak berpengaruh pada hidupnya.

“Mereka sudah capek ngeledek gue. Awal diledekin terus, sampai mantan sudah jadian sama orang lain, diledekin terus. Sekarang sudah capek. Terus yang kayak eh, berbau jomblo tuh, tumben pada diem. Katanya pada capek ngeledekin lo,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Cemen! Tidak Ada Pria Yang Berani Untuk Dekati Yuki Kato

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments