Berita Selebritis – BigBang Akan Catat Sejarah Saat Jumpa Fans Di Hawaii

Share Button

Berita Selebritis – BigBang Akan Catat Sejarah Saat Jumpa Fans Di Hawaii – Pertengahan Agustus 2016, BIGBANG telah mengumumkan akan menggelar jumpa fans di Hawaii. Untuk itu, BIGBANG siap mencatat sejarah baru dengan mengadakan jumpa fans di sana.

BIGBANG tercatat sebagai artis K-POP pertama yang menggelar jumpa fans di Honolulu, Hawaii. Negara bagian ke-50 Amerika itu sekaligus menjadi satu-satunya pemberhentian BIGBANG di Amerika Utara dalam rangkaian tur.

Berita Selebritis - BigBang Akan Catat Sejarah Saat Jumpa Fans Di Hawaii
Berita Selebritis – BigBang Akan Catat Sejarah Saat Jumpa Fans Di Hawaii

Jumpa fans BIGBANG di Hawaii akan dihelat pada 22 Oktober 2016 di Neil S Blaisdell Center. Dalam kesempatan itu, G-Dragon cs tak hanya akan menyanyi, namun juga gila-gilaan dan bermain games dengan penggemar yang datang.

Saat pertama kali diumumkan pada pertengahan Agustus lalu, fans sudah memberikan respons positif dan berharap bisa hadir di jumpa fans Hawaii tersebut. Mereka juga bangga karena BIGBANG menjadi artis K-POP pertama yang menggelar sebuah acara di Hawaii.

“BIGBANG akan menggelar fanmeeting mereka di Hawaii untuk pertama kalinya. Wow, aku sangat bangga,” komentar @iryssa di Twitter.

“Aku bersumpah aku ingin pergi ke fanmeeting BIGBANG di Hawaii,” tulis @BelieberPRJB1.

“Bagaimana jika aku memberitahuku ibuku agar membiarkanku pergi ke Hawaii untuk fanmeeting BIGBANG? Ini hanya 3 jam perjalanan naik pesawat,” kata @kingjiyong.

Berita Selebritis – BigBang Akan Catat Sejarah Saat Jumpa Fans Di Hawaii

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments