Berita Selebritis – Beri Petunjuk, Pernikahan Sandra Dewi Digelar Pada Tanggal 7 November?

Share Button

Berita Selebritis – Beri Petunjuk, Pernikahan Sandra Dewi Digelar Pada Tanggal 7 November? – Sandra Dewi tak lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Tak tanggung-tanggung, resepsi pernikahan artis 33 tahun itu rencananya bakalan digelar di Disneyland Jepang. Benar-benar sebuah pesta yang spesial bukan?

Namun sayangnya, Sandra Dewi sampai saat ini masih belum membocorkan kapan hari bahagianya itu bakalan digelar. Hal ini tentunya membuat publik penasaran. Bahkan tak jarang banyak orang menebak kalau pernikahan Sandra Dewi akan digelar dalam beberapa bulan ke depan.

Dugaan itu rupanya bisa dibilang mendekati kebenaran. Yap, Sandra Dewi baru-baru ini seolah memberikan petunjuk kapan pernikahannya akan digelar. Hal tersebut bisa dilihat dari salah satu foto yang diunggah Sandra Dewi di Instagram tiga hari yang lalu.

Sandra Dewi menunjukkan dekorasi kamarnya yang didominasi warna pink dan putih. Di sana, ia menulis caption ‘H-40 days’ serta tagar ‘#harveysandrawedding’.

Bila dihitung maju, kemungkinan pernikahan Sandra Dewi akan digelar pada tanggal 7 November mendatang. Tak pelak, para netizen pun langsung memberikan berbagai ucapan selamat serta mendoakan agar segala rangkaian acara yang sudah dipersiapkan bisa lancar tanpa ada hambatan apapun.

Di sisi lain, Sandra Dewi juga pernah mengaku kalau dirinya tak akan menunda untuk memiliki momongan. Usia lah yang jadi salah satu alasannya.

“Pengen punya anak 2, mudah-mudahan cepat dapat. Sudah pengen cek ke dokter kandungan nih. Kenapa 2? Karena saya anak Indonesia, 2 anak cukup. Hehe. Iya lah (nggak tunda momongan) sudah tua. Haha,” katanya kala itu.

Berita Selebritis – Beri Petunjuk, Pernikahan Sandra Dewi Digelar Pada Tanggal 7 November?

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments