Berita Selebritis – Berdua Pergi ke London, Gading Marten: Bisa Dibilang Ini Seperti Bulan Madu Lagi

Share Button

Berita Selebritis – Berdua Pergi ke London, Gading Marten: Bisa Dibilang Ini Seperti Bulan Madu Lagi – Meski telah memiliki Baby Gempi, nyatanya Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap terlihat lengket. Yap, buktinya baru-baru ini mereka pergi berdua ke London, Inggris tanpa mengajak putri kecilnya.

“Iya kemaren abis liburan ke London 10 hari. Serulah, ada suasana yang beda, kan habis bekerja kita refreshing, jadi sekarang udah kembali ke Jakarta ya sudah siap lagi bekerja,” ujar Gading saat ditemui di #KonserGue2, Senayan.

Tentu saja liburan berdua tanpa mengajak anak memang memberikan nuansa yang berbeda. Tapi mengingat kemesraan antara anak dan orang tua yang selalu diperlihatkan, apa sih sebenarnya alasan Gading untuk memutuskan pergi berlibur dengan Gisel tanpa mengajak Baby Gempi?

gading_dan_gisel-20170202-002-rita

Berita Selebritis

“Sama Gisel saja berdua, bukan madu lagi karena sebelumnya udah bertiga sama Gempi ke Melbourne, dan saya memang selalu gantian pergi sama anak dan pergi berdua saja. Itu selalu saya sempatkan biar romantisnya selalu ada,” lanjut aktor sekaligus presenter itu.

Gading sendiri tak menepis kalau pergi berlibur hanya bersama Gisel terasa seperti menjalani bulan madu kembali. Namun ketika ditanya apakah ia dan Gisel berencana untuk menambah anak, Gading pun menjawabnya dengan singkat dan santai.

“(Pergi) Muter-muter, ke London, ke Skotlandia juga. (Kegiatannya) Moto, saya juga sekalian mau bikin buku, nanti ada foto-fotonya, banyak yang request. Iya bisa dibilang bukan madu lagi. (Kalau tambah anak) Belum, mau seru-seruan saja,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Berdua Pergi ke London, Gading Marten: Bisa Dibilang Ini Seperti Bulan Madu Lagi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments