Berita Selebritis – Ben Kasyafani Punya Pengalaman Yang Sangat Buruk Saat Main Skip Challenge

Share Button

Berita Selebritis – Ben Kasyafani Punya Pengalaman Yang Sangat Buruk Saat Main Skip Challenge – Sebuah permainan cukup meresahkan masyarakat Indonesia bernama Skip Challange terekspose publik lewat media sosial beberapa waktu lalu. Tak disangka, permainan yang dilakukan dengan penuh canda ini bisa sampai merusak otak. Tak disangka, ternyata seorang Ben Kasyafani pernah mencoba memainkan Skip Challenge.

Ayah beranak satu ini menjelaskan bahwa Skip Challange ia lakukan saat masih remaja. Bukan hanya itu saja jadi ‘korban’, Ben mengaku pernah mendorong temannya hingga kehilangan nafas sementara dan sampai jatuh.

“Sebenarnya kita juga pernah sih, dulu waktu zaman masih ABG ya. Dulu pernah tuh jongkok berdiri jongkok berdiri ntar terakhir berdiri, tahan napas, terus ditekan kan sampai pingsan. Gue pernah gituin teman gue dulu dan gue juga pernah digituin. Rasanya nggak enak banget, eneg, bahaya sih. Waktu itu juga teman gue tekan gitu terus gue lepas, bang! Dia jatuh. Wuah panik. Habis itu gue nggak pernah main lagi,” ujar Ben saat ditemui di Ritz Carlton.

fdsc

Berita Selebritis

Ben mengatakan bahwa aksinya tersebut membuat guru-guru sekolahnya datang menghampirinya. Panik dan kapok, sejak saat itu ia tak pernah melakukan Skip Challenge.

Pada zamannya, Ben mengaku bahwa Skip Challenge dilakukan karena permainan sulap cukup populer saat itu. Ia tak tahu bahwa ada dampak yang serius jika ‘tak beruntung’.

“Sensasinya apa ya, zaman itu gue ingat zaman, zamannya sulap soalnya. Jadi kayak buat kita tuh magic. Saat itu ya kan kami masih bocah, nggak tahu kok magic banget. Jadi pada saat itu penasaran pengin coba kan. Ya sudah. Jatuhnya benar benar yang kayak Bang! Gitu. Bahaya banget. Jadi aduh jangan dicobain,” katanya.

Berita Selebritis – Ben Kasyafani Punya Pengalaman Yang Sangat Buruk Saat Main Skip Challenge

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments