Berita Selebritis – Ben Affleck & Jennifer Garner Batalkan Perceraian & Pilih Rujuk?

Share Button

Berita Selebritis – Ben Affleck & Jennifer Garner Batalkan Perceraian & Pilih Rujuk? – Usai dikabarkan mantap bercerai bulan lalu, muncul kabar jika Ben Affleck dan Jennifer Garner membatalkan perceraiannya dan punya kemungkinan besar untuk rujuk. Dilansir dari People, sumber yang dekat dengan Jen Garner menyatakan jika keduanya berusaha untuk memperbaiki rumah tangga mereka yang nyaris kandas di pengadilan.

323249_ben-affleck-dan-jennifer-garner_663_382

“Jen sudah membatalkan perceraian. Jen dan Ben memang belum bersama lagi, tapi dia masih ingin memperbaiki hubungannya dengan Ben, jadi mereka memberi sekali lagi kesempatan,” tutur sang sumber.

Ia menambahkan jika keputusan yang diambil ini adalah keputusan mereka berdua. “Selalu ada jalan untuk rujuk. Mereka masih saling menyayangi satu sama lain. Terlebih, tiga anak mereka juga sangat sayang dengan orangtuanya, begitu juga Jen dan Ben,” tuturnya.

Meski mengumumkan perpisahannya dua tahun yang lalu dengan dugaan perselingkuhan Ben dengan baby sitter anak-anaknya, Ben dan Jen masih sering terlihat bersama, terutama saat mengasuh anak-anaknya, Violet (11), Seraphina (8) dan Samuel (5). Akhir bulan lalu, Ben dan Jen masih bersama untuk merayakan ulang tahun Samuel ke-5 di rumah mereka, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Memang, Jen sempat memberitahu rekan-rekannya bahwa ia sudah mantap untuk bercerai dari Ben. “Dia pengin move on fokus untuk hidup bahagia karena sudah lelah dengan segala masalah yang dihadapinya dalam rumah tangga,” ungkap sang sumber.

“Ben juga berusaha melakukan yang terbaik. Saat ini, mereka berdua memang belum bersama lagi, tapi masih ada harapan. Jen berharap mereka masih tetap menjadi suami istri, sedangkan Ben juga tak mau bercerai. Mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankan rumah tangganya,” tandas sang sumber.

Berita Selebritis – Ben Affleck & Jennifer Garner Batalkan Perceraian & Pilih Rujuk?

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments