Berita Selebritis – Banyak Kecaman, Tiffany Kehilangan Pekerjaan

Share Button

Berita Selebritis – Banyak Kecaman, Tiffany Kehilangan Pekerjaan – Jakarta – Tiffany SNSD harus menerima kenyataan pahit akibat perilakunya sendiri. Idola bernama asli Stephanie Hwang itu kehilangan salah satu pekerjaannya.

55a4d975a81bb77b2e8b4568-tiffany2

Pelantun “I Got a Boy” itu terpaksa harus mundur dari variety show Sister’s Slam Dunk yang sudah beberapa waktu belakangan ini dibintanginya. Keputusan itu diambil setelah banyaknya penonton yang marah dengan unggahan Tiffany di media sosialnya, baru-baru ini.

Pada Senin (15/8/2016), Tiffany SNSD mengunggah foto di Instagram dan menyematkan emoji bendera Jepang dan hati di bagian caption. Tambah lagi, di akun Snapchat-nya, Tiffany menggunakan stiker bertuliskan “Tokyo Japan” bercorak bendera Matahari Terbit.

Padahal bendera tersebut merupakan simbol kekejaman Jepang atas Korea. Tentu saja banyak masyarakat Korea yang kecewa padanya. Apalagi hari itu bertepatan dengan hari kemerdekaan Korea Selatan. Berakhirnya penampilan Tiffany dari Sister’s Slam Dunk dibenarkan oleh kru acara televisi tersebut.

Mereka merasa terganggu dengan kritikan penonton terkait kontroversi bendera Jepang yang dilakukan Tiffany SNSD. Dan banyak yang meminta Tiffany untuk tidak lagi tampil di acara tersebut.

Produser dan agensi Tiffany, SM Entertainment telah berdiskusi terkait isu bendera matahari terbit di hari kemerdekaan Korea pada 15 Agustus. Setelah bertemu, kami setuju jika kontroversi tersebut memengaruhi perasaan penonton dan memutuskan Tiffany untuk meninggalkan acara.”

Berita Selebritis – Banyak Kecaman, Tiffany Kehilangan Pekerjaan

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments