Berita Selebritis – Alasan Kenapa Uncontrollably Fond Gagal Saingi DOTS

Share Button

Berita Selebritis – Alasan Kenapa Uncontrollably Fond Gagal Saingi DOTS – Serial Uncontrollably Fond pernah disebut-sebut mampu tandingi kedigdayaan descendant of The Sun (DOTS) yang menjadi drama Korea terpopuler tahun ini. Nyatanya, Suzy Bae dan Kim Woo Bin gagal lampaui capaian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Drama percintaan ini malah gagal untuk menyaingi DOTS. Drama yang ditayangkan di stasiun KBS ini belum mampu melewati rating dari DOTS yang telah sukses dan memiliki popularitas yang tinggi.

Berita Selebritis - Alasan Kenapa Uncontrollably Fond Gagal Saingi DOTS
Berita Selebritis – Alasan Kenapa Uncontrollably Fond Gagal Saingi DOTS

Padahal, drama ini dimainkan oleh sederet bintang papan atas Korea Selatan (Korsel). Sederet bintang seperti Suzy Bae hingga Kim Woo Bin yang telah memiliki popularitas tinggi di Korsel dihadirkan untuk menarik minat penonton. Sayangnya, respon pecinta drama Korea diluar ekspektasi.

Nah, pertanyaanya bagaimana Uncontrallaby Fond bisa tidak sukses? Berikut sejumlah alasan faktualnya :

1. Alur Cerita Uncontrallalby Fond Terlalu Membosankan

Saat pertama kali tayang Uncontrallably Fond mendapatkan rating yang sangat tinggi. Drama ini sempat mendapatkan rating hingga 20 persen. Sayangnya, rating tinggi ini tidak dilanjutkan di beberapa episode lainnya. Alasannya, drama ini memiliki alur cerita yang membosankan bagi pecinta drama Korea. Hingga, Kim Woo Bin pun meminta maaf kepada fans.

2. Banyaknya Persaingan Drama saat Tayang

Berbeda dengan DOTS yang tidak memiliki saingan saat tayang dengan drama lainnya. Uncontrollably Fond memiliki banyak persaingan sengit drama lainnya guna mendapatkan rating yang tinggi. Apalagi, terdapat dua drama yang sukses tayang dan mendapatkan rating tertinggi. Drama itu adalah W dan Doctors yang merupakan persaingan beratnya.

Terlebih drama W dimainkan oleh aktor papan atas lainnya seperti Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Serta drama Doctors yang dimainkan oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Kedua drama ini mendapatkan rating tinggi. Saat ini, Drama W terus memuncaki peringkat pertama dan Uncontrollably Fond harus puas di peringkat kedua.

3. Suzy Bae Jadi Pemain Buruk

Akting Suzy Bae yang terlihat tidak natural membuat drama Uncontrollably Fond gagal saingi drama pendahulunya yang sudah sukses. Beberapa netizen mengungkapkan kekecewaannya terhadap akting pacar dari Lee Min Ho itu. Alhasil, Suzy pun mendapat cibiran dari netizen.

Berita Selebritis – Alasan Kenapa Uncontrollably Fond Gagal Saingi DOTS

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments