Berita Selebritis – Aktris Hollywood Dituduh Numpang Beken di Ultah Sehun ‘EXO’

Share Button

Berita Selebritis – Aktris Hollywood Dituduh Numpang Beken di Ultah Sehun ‘EXO’ – Perayaan ulang tahun ke-22 Sehun ‘EXO’ pada 12 April lalu ternyata mendapat perhatian dari aktris Amerika Bella Thorne. Sang aktris menyisipkan tagar #happysehunday yang digunakan fans untuk merayakan hari jadi Sehun, dalam foto dan video yang diunggahnya di Instagram.

Pada bagian caption, Bella menulis,“Sedikit aneh, tunggu sampai selesai haha #happysehunday #nevermissamonday,” dan “Apakah kamu menyukai tutorial make up-ku di snapchat #naturallook #happysehunday #Motivationmonday #nevermissamonday #colourpop #sleepy #staytuned.”

Berita Selebritis - Aktris Hollywood Dituduh Numpang Beken di Ultah Sehun 'EXO'
Berita Selebritis – Aktris Hollywood Dituduh Numpang Beken di Ultah Sehun ‘EXO’

Dua unggahan dengan menggunakan tagar #happysehunday itu sontak mengundang perhatian para EXO-L (sebutan fans EXO). Mereka memberikan berbagai reaksi. Sebagian menganggap bahwa Bella memberikan ucapan selamat ulang tahun, namun ada juga yang menilai bahwa bintang berusia 18 tahun itu hanya ingin menumpang tren ulang tahun Sehun agar fotonya mendapatkan ‘like’.

“Menurutku dia bahkan tidak tahu apa itu #happysehunday >_> menggunakan tagar tren untuk mendapatkan likes huh?” tulis @drewbeyonce.

“Aku suka Bella dan EXO, aku yakin Bella hanya ingin menulis #happysunday dan itu keluar menjadi #happysehunday, EXO-L tolong jangan bicara kasar ke Bella, dia tidak tahu apa-apa!!!” bela @cristinaroxy

“OMGAAASSHHH!!! Bella kamu penggemar EXO?” tanya @seorynellrene. “Hastag-nya lihat dia bilang happysehunday ikutan ngerayain juga kali hahaa,” tulis @reginaadriann.

“Dia aktris Amerika woles aja ah dia kayaknya enggak tahu Sehun cuma ikutan pakai hastag doang. Kalaupun tahu ya bagus dong fansnya sehun aktris Amerika wkwkwk Sehun jaya,” tambah @xoxablengz.

Berita Selebritis – Aktris Hollywood Dituduh Numpang Beken di Ultah Sehun ‘EXO’

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments