Berita Selebritis – Agensi SNSD Sempat Ragu pada Promotor di Indonesia

Share Button

Berita Selebritis – Agensi SNSD Sempat Ragu pada Promotor di Indonesia – Girls’ Generation atau SNSD telah dipastikan akan kembali menggelar konser di Indonesia dengan tajuk Phantasia in Jakarta. Namun rupanya perjuangan untuk mendatangkan grup yang digawangi oleh Taeyeon, Seohyun, Hyeoyeon, Yuri, Tiffany, Yoona, Sooyoung dan Sunny itu tidaklah mudah.

Berita Selebritis - Agensi SNSD Sempat Ragu pada Promotor di Indonesia
Berita Selebritis – Agensi SNSD Sempat Ragu pada Promotor di Indonesia

Pihak promotor Mecimapro (MCP) mengaku sudah lama mengincar SNSD. Namun agensi mereka, SM Entertainment sempat ragu karena saat itu MCP dinilai belum memiliki track record yang cukup.

“Kami memilih artis yang punya fanbase yang tinggi dan kuat untuk konser di sini. SNSD adalah salah satu grup idola K-Pop yang sudah kita incar sejak awal MCP berdiri, karena SNSD adalah salah satu pioneer K-Pop,” tutur Frederic Ferry selaku perwakilan MCP.

Ia melanjutkan, “Tapi karena kami dianggap belum punya track record, jadi mereka (agensi SM Entertainment) masih mempertimbangkan. Tapi setelah kami menyelenggarakan empat kali konser besar, akhirnya mereka memberi kami kesempatan untuk menyelenggarakan tour konser mereka.”

Kerinduan SNSD pada fans Indonesia juga membuat mereka bersedia kembali ke Tanah Air. Apalagi pada konser mereka di Jakarta tiga tahun lalu, seluruh tiket terjual habis. “Pada saat konser SNSD tiga tahun lalu, tiketnya sold out jadi mereka merasa sangat puas dan mereka sangat yakin bahwa antusiasme penggemar mereka di sini sangat tinggi,” lanjut Ferry.

Antusiasme penggemar pun kembali kembali terlihat kali ini “Terbukti sejak diumumkan, tiket konser Phantasia terjual lebih dari 1000 di hari pertama. Pre-salenya dua minggu lalu, pertengahan bulan Maret ini,” pungkas Ferry.

Phantasia in Jakarta akan diselenggarakan pada 16 April 2016 di ICE BSD, Tangerang, dengan harga tiket dibanderol mulai Rp1,25 juta.

Berita Selebritis – Agensi SNSD Sempat Ragu pada Promotor di Indonesia

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments