Berita Selebritis – Agensi Bela Suzy Dituduh Foto Seksi Ala Lolita

Share Button

Berita Selebritis – Agensi Bela Suzy Dituduh Foto Seksi Ala Lolita – Reaksi netizen atas foto-foto Suzy yang dianggap bertema lolita rupanya direspon dengan cepat oleh agensi Suzy, JYP Entertainment. Senada dengan netizen yang membela Suzy, rupanya JYP Entertainment dan pihak kru, termasuk fotografer Suzy, menyatakan dengan tegas bahwa foto tersebut tidak ditujukan untuk konsep lolita yang mengandung kesan seksual.

Berita Selebritis - Agensi Bela Suzy Dituduh Foto Seksi Ala Lolita
Berita Selebritis – Agensi Bela Suzy Dituduh Foto Seksi Ala Lolita

JYP Entertainment menjanjikan langkah hukum bagi pihak-pihak yang berkomentar buruk tentang foto tersebut ataupun menyalahgunakannya. JYP Entertainment mengungkapkan bahwa foto tersebut bertema Retro & Kitschy, dan tidak berhubungan dengan apa yang ingin disampaikan Suzy dan sang fotografer.

Fotografer Suzy pun ikut berkomentar soal isu tersebut melalui media sosial Facebook. Fotografer bernama Oh Sunhye tersebut mengutip sebuah berita online Korea Selatan di postingannya dan menulis sebuah seruan bagi para netizen.

”Tolong berhenti berasumsi seperti itu. Tidak ada pelanggaran hak foto dan copyright,” ujarnya.

Oh Sunhye melanjutkan dengan menegaskan bahwa aksi berkomentar buruk dan melebih-lebihkannya dapat dianggap sebagai sebuah tindakan kriminal.

“Mengambil pendapat pribadi dan membuatnya terlihat seperti opini publik, dan melebih-lebihkannya itu tidak bermanfaat. Kalau kau tahu itu salah tapi terus melakukannya, itu tindakan kriminal. Aku yakin kalian perlu minta maaf dan aku tidak akan mengatakannya lagi,” sambungnya.

Sebelumnya, foto-foto dari sebuah pictorial Suzy yang berjudul Suzy? Suzy kembali mengemuka di kalangan netizen Korea Selatan. Foto-foto yang diambil tahun 2015 tersebut dituding bernuansa lolita, seksual, dan seakan-akan Suzy sedang berada di sebuah rumah bordil.

Berita Selebritis – Agensi Bela Suzy Dituduh Foto Seksi Ala Lolita

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments