Berita Selebritis – 5 Hari Sebelum Ditalak Cerai Oleh Aming, Evelyn Kunjungi Tempat Makam Anaknya

Share Button

Berita Selebritis – 5 Hari Sebelum Ditalak Cerai Oleh Aming, Evelyn Kunjungi Tempat Makam Anaknya – Sebelum Aming mengajukan talak cerai kepada Evelyn Nada Anjani, pasangan yang baru menikah selama sembilan bulan ini sudah berpisah rumah.Di antara masa perpisahan ini, Evelyn menyempatkan diri untuk mengunjungi makam anaknya.

Tentu semua masih ingat ketika Evelyn keguguran beberapa bulan setelah menikah. Ternyata janin yang ada di kandungannya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Afa Ataullah.

Janin itu dikebumikan di tempat yang sama dengan adik Evelyn. Dalam penjelasannya di caption, Evelyn menyebut bahwa ia baru kali ini berani ke makam sang buah hati.

“Akhirnya baru berani datang ke tempat ini. Setelah hari yang nggak pernah bisa aku lupakan. #020816 #malaikatkecilku #mylove,” tulis Evelyn.

aming-5-030317

Berita Selebritis

“Maaf yah, takut ada yang salah paham. Itu kuburan adik saya sama anak saya jadi satu. Jadi ditulis karena saat itu semuanya mendadak. Yang penting anak saya tenang di sini. Nggak usah dipermasalahkan,” pinta Evelyn.

Evelyn datang ke makam anaknya tanpa ditemani Aming yang kala itu disebut sedang bekerja di luar kota. Pada postingan setelah foto ini pun Evelyn masih membantah soal kabar perceraiannya dengan Aming.

Namun kini semuanya terungkap, Aming mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara Evelyn baru akan berbicara ke media sore ini di kantor pengacara yang menangani kasus perceraiannya.

Berita Selebritis – 5 Hari Sebelum Ditalak Cerai Oleh Aming, Evelyn Kunjungi Tempat Makam Anaknya

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments