Berita Otomotif – VLF Force 1 Adalah Supercar Ditembok Kebutuhan Dunia

Share Button

Berita Otomotif – VLF Force 1 Adalah Supercar Ditembok Kebutuhan Dunia, Aonberita.com – Ini adalah mobil yang akan dibawa oleh Darth Vader. Lupakan soal kelembutan, V8 bertenaga Fisker Karma yang VLF Otomotif hanya diperkenalkan pada 2016 Detroit Auto Show karena ini adalah supercar bola-to-the-dinding yang Anda inginkan-VLF Angkatan 1. Jika Darth Vader harus mengendarai mobil , binatang mengerikan ini akan menjadi itu.

vlf
Berita Otomotif – VLF Force 1 Adalah Supercar Ditembok Kebutuhan Dunia

Angkatan 1 adalah dua-kursi, bertubuh serat karbon supercar yang menempatkan kinerja di atas segalanya. Seperti Anda mungkin bisa mengatakan itu didasarkan dari Dodge Viper dan membanggakan V10 8.4-liter yang baik untuk 745 tenaga kuda dan £ 638-ft torsi. Yup, binatang ini terdengar seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Bagi mereka berpikir bahwa ini hanyalah sebuah Viper dimodifikasi, biarkan catatan menunjukkan bahwa Angkatan 1 lebih cepat dan lebih cantik daripada Viper pejalan kaki. Menurut VLF, Angkatan 1 akan memiliki perjalanan jauh lebih baik daripada Viper, karena merek yang digunakan Chevrolet Corvette sebagai patokan untuk kualitas naik. Untuk melakukan hal ini, VLF digunakan teknologi tinggi mewah adaptif redaman elektronik yang juga membantu £ 3.395 supercar sudut sampai dengan 1.3Gs.

Tidak seperti Viper, Angkatan 1 telah direkayasa untuk memusnahkan trek dan masih bersikap ramah pada setiap hari. Semua 745 hp dan £ 638-ft torsi dapat meletakkan melalui transmisi manual enam kecepatan atau dayung-bergeser, transmisi otomatis konvensional enam kecepatan. Supercar ini menggunakan spoiler depan dalam dan diffuser belakang yang agresif itu selesai serat karbon untuk menambahkan downforce.

Perusahaan mengambil Viper sudah marah-cari, memberikannya penampilan lebih gila dan membuat perubahan pada camshaft, header dan suspensi untuk lebih banyak kekuatan dan naik bahkan lebih baik. Berkat Angkatan 1 ini V10 jijik, nol sampai 60 mph terjadi dalam tiga detik kurang dan kecepatan tertinggi 218 mph adalah.

Supercar ini dilengkapi dengan pemegang sampanye, hotspot Wi-Fi, navigasi, pemegang kacamata hitam serat karbon dan kursi elektronik disesuaikan. Produksi akan dimulai pada akhir April 2016 dan hanya 50 unit akan dibangun, yang semuanya akan mulai $ 268.500.

 

Posted By

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments