Berita Otomotif – Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Gumpert Apollo Dan Halo Kepada ApolloN

Share Button

Berita Otomotif – Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Gumpert Apollo Dan Halo Kepada ApolloN, Aonberita.com  – PERINGATAN: Ekstrim kedahsyatan akan datang. Kami telah dikenal selama beberapa bulan sekarang bahwa perusahaan sebelumnya dikenal sebagai Gumpert sekarang hanya disebut Apollo. Sekarang di bawah kepemilikan baru oleh sekelompok investor Hong Kong, Apollo Automobil GmbH akan mengungkap sesuatu yang baru minggu depan di Geneva dan kami akan berada di tangan untuk membawa Anda semua rincian.

Berita Otomotif - Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Gumpert Apollo Dan Halo Kepada ApolloN
Berita Otomotif – Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Gumpert Apollo Dan Halo Kepada ApolloN

Tapi sebelum itu terjadi, pembangun supercar reborn baru saja merilis beberapa gambar teaser dari potongan baru gila, Apollon. Menurut halaman Facebook resmi perusahaan, Apollon akan menjadi “jalan mobil tercepat di planet ini.”

Sulit untuk membuat keluar banyak detail (karena itu menjadi teaser) tapi kita bisa melihat itu naik pada Michelin Pilot Sport Cup 2 karet. Ada juga splitter depan serat karbon pedih indah. Kami sudah bicara dengan juru bicara Apollo Bailey Xu yang dijanjikan kami kami tidak akan kecewa dengan mengungkapkan besar. Langsung ke depan adalah gambar teaser diikuti oleh beberapa tembakan dari yang ada (Gumpert) Apollo.

Hanya beberapa hari yang lalu kita belajar bahwa Gumpert, pembangun dari Apollo gila (supercar tercepat untuk putaran Top Gear trek tes kembali pada tahun 2008), telah diselamatkan dari kebangkrutan oleh sekelompok investor dari Hong Kong.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments