Berita Otomotif Terkini – Jika Ford Dibuat A Hybrid Mustang Akankah Chevy Mengikuti Jejaknya

Share Button

Berita Otomotif Terkini – Jika Ford Dibuat A Hybrid Mustang Akankah Chevy Mengikuti Jejaknya, Aonberita.com – Jika Porsche 911 bisa apa-apa hybrid hal itu mungkin terjadi. Beberapa hari yang lalu kita belajar bahwa Camaro kepala insinyur, Al Oppenheiser, menentang membuat mobil otot ikonik diesel atau hybrid. Oh, dan dia juga tidak ingin ada hubungannya dengan all-wheel drive.

Sementara puritan diragukan lagi merayakan berita itu, saya bertanya-tanya apakah Oppenheiser dan GM bisa menempel sikap seperti itu. Secara khusus, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika generasi berikutnya Mustang-atau mungkin bahkan gen-yang saat ini menawarkan pilihan hybrid. Akan Camaro berdiri tegak dan tetap sekolah tua atau akan dipaksa ke masa depan dengan Ford?

Berita Otomotif Terkini - Jika Ford Dibuat A Hybrid Mustang Akankah Chevy Mengikuti Jejaknya
Berita Otomotif Terkini – Jika Ford Dibuat A Hybrid Mustang Akankah Chevy Mengikuti Jejaknya

Sekarang aku tahu Mustang hybrid gila bicara, tapi tahu bahwa aku tidak hanya mengumbar balling di sini. Kembali pada tahun 2013 kepala powertrain Ford, Bob Fascetti, mengatakan gerai Australia GoAuto bahwa pilihan powertrain nontradisional sedang dipertimbangkan untuk Mustang masa depan. “Kami tidak melihat diesel saat ini, tetapi mengingat di mana kita harus pergi dengan konsumsi bahan bakar kita melihat semua pilihan kita.

Dan diesel adalah salah satu pilihan, bersama dengan hibrida dan listrik.” Tidak ada yang lebih mengatakan pada subjek dan kami belum mendengar apa-apa dari mobil Amerika tentang diesel, hybrid atau listrik sejak. Tapi apa yang kita tahu adalah bahwa Ford adalah mengambil menyelam jauh ke dalam elektrifikasi, menjanjikan investasi sebesar $ 4,5 miliar untuk kendaraan listrik pada tahun 2020.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments