Berita Otomotif Terkini – CEO Aston Martin Konfirmasi Vanquish Dan Vantage Baru Datang Di Tahun 2018

Share Button

Berita Otomotif Terkini – CEO Aston Martin Konfirmasi Vanquish Dan Vantage Baru Datang Di Tahub 2018, Aonberita.com – Sebuah  portofolio penuh atas produk Aston Martin akan datang. Hanya dalam beberapa minggu Aston Martin akan menulis bab berikutnya dalam sejarah bertingkat. The DB11 akan diresmikan, dan itu adalah sesuatu untuk menulis tentang rumah. Ini diharapkan akan menghasilkan ke atas dari 600 tenaga kuda dengan cara 5.2-liter bi-turbo V12.

Berita Otomotif Terkini - CEO Aston Martin Konfirmasi Vanquish Dan Vantage Baru Datang Di Tahub 2018
Berita Otomotif Terkini – CEO Aston Martin Konfirmasi Vanquish Dan Vantage Baru Datang Di Tahun 2018

Jadi itu pasti sesuatu untuk mendapatkan bersemangat tentang. Aston juga diharapkan untuk mengungkap pengganti untuk Vanquish dan penuaan Vantage. CEO Andy Palmer telah menyarankan bahwa model baru akan lebih terdiferensiasi dari apa mobil yang ditawarkan sebelumnya.

Palmer mencatat bahwa lineup saat ini memiliki mobil yang mencopoti penjualan. “Orang bisa berdebat tidak ada cukup pemisahan antara DB9 dan Vantage. Satu bisa dengan mudah cross-toko antara keduanya,” kata Palmer Automotive News Eropa.

Tidak banyak yang diketahui tentang yang lain DB11 dari mesin. Daimler AG, dengan kepemilikan lima persen dari Aston Martin, adalah terlibat dan DB11 diduga memiliki Mercedes-Benz S-Class switch gear dan pengembangan powertrain. Generasi berikutnya dari Aston hampir di sini dan dengan V12 bi-turbo dijadwalkan, kita tidak bisa menunggu.

 

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments