Berita Otomotif – Subaru Mempersiapkan 4 Model Baru STI, Mungkin Salah Satunya BRZ.

Share Button

Berita Otomotif – Subaru Mempersiapkan 4 Model Baru STI, Mungkin Salah Satunya BRZ, Aonberita.com – Akhirnya bisa mendapatkan bahwa keuletan ekstra yang dibutuhkan. Dalam sebuah diskusi baru-baru ini dengan situs mobil Motoring Australia, presiden divisi STI Subaru hanya mengatakan bahwa merek memiliki rencana besar untuk menambah setidaknya beberapa mobil baru dengan IMS kinerja lineup.

Ini adalah berita bagus, terutama untuk penggemar BRZ yang mengeluh tentang mesin loyo nya specs.Subaru Technica International, yang dikenal oleh sebagian besar sebagai IMS, ingin membuat sendiri “merek benar-benar global,” dalam kata-kata presiden, Yoshio Hirakawa . Ini berarti memperluas penawaran divisi jauh melampaui saat WRX STI.

Berita Otomotif - Subaru Mempersiapkan 4 Model Baru STI, Mungkin Salah Satunya BRZ.
Berita Otomotif – Subaru Mempersiapkan 4 Model Baru STI, Mungkin Salah Satunya BRZ.

Informasi yang paling spesifik bahwa presiden STI adalah bersedia untuk mengungkapkan adalah bahwa dia ingin keluar dengan empat, mandiri model STI baru untuk Subaru di masa depan sangat dekat.

Terutama, STI mengakui bahwa Subaru BRZ telah lama terlambat untuk peningkatan daya. Hirakawa mengatakan pembangunan sudah berlangsung untuk menambahkan turbo untuk Liberty (Legacy) dan bahwa Levorg WRX berbasis juga dikonfirmasi. Ini bisa dijual segera setelah 2016.

Sebuah turbo tidak kemungkinan untuk BRZ karena berbagai komplikasi dengan kemasan dan crash test tidak kompatibel. Bahwa menjadi kata Hirakawa bilang sebuah turbo listrik adalah pilihan yang ada di meja.

 

Posted By,

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments