Berita Otomotif – Satu Perusahaan Supercar Paling Gila Telah Keluar Dari Persaingan Karena Kepailitan

Share Button

Berita Otomotif – Satu Perusahaan Supercar Paling Gila Telah Keluar Dari Persaingan Karena Kepailitan, Aonberita.com – Ini adalah kabar baik bagi semua. Supercars selalu beberapa kendaraan yang paling radikal di jalan, tapi tidak ada mobil lain bisa menyamai kegilaan Gumpert ini, terlihat, atau kinerja. Ketika Gumpert mengumumkan bahwa itu bangkrut pada tahun 2013, kami mendesah berat mobil itu bekerja pada beberapa kendaraan yang luar biasa.

Berita Otomotif - Satu Perusahaan Supercar Paling Gila Telah Keluar Dari Persaingan Karena Kepailitan
Berita Otomotif – Satu Perusahaan Supercar Paling Gila Telah Keluar Dari Persaingan Karena Kepailitan

Menurut laporan dari GTSpirit, Gumpert baru saja diakuisisi oleh kelompok yang terdiri dari klien dari SPS Otomotif Kinerja-lokakarya mobil eksotis di Hong Kong. Ini adalah berita bagus bagi semua orang.

Menjadi produsen supercar adalah bukan hal yang termudah di dunia, tapi itu adalah sesuatu yang Gumpert melakukan relatif baik. Mencengangkan Apollo, yang hanya kendaraan mobil untuk pernah memukul pasar, adalah supercar tercepat untuk putaran trek Top Gear pada tahun 2008 tetapi sejak itu telah dikalahkan oleh beberapa kendaraan.

Setelah Apollo keluar, Gumpert mengungkapkan Tornate Mobil Konsep dan Ledakan tetapi harus menyerah pada mereka karena kurangnya dana. Kami berasumsi bahwa Gumpert akan hadir di Geneva Motor Show, tapi tidak ada kata pada apakah mobil akan membawa kendaraan baru atau Apollo. Satu hal yang pasti, dengan Gumpert kembali mobil eksotis lainnya harus bekerja sedikit lebih keras.

Posted By

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments