Berita Otomotif – Pertemuan Tahunan Initial D Apakah A JDM Fanboys Mimpi Basah

Share Button

Berita Otomotif – Pertemuan Tahunan Initial D Apakah A JDM Fanboys Mimpi Basah, Aonberita.com – Ratusan JDM fantasi datang bersama-sama di pertemuan ini. Mobil bertemu bisa menjadi sedikit membosankan. Jika ada Mustang bertemu, kemungkinan Anda telah melihat setiap mobil di puluhan setidaknya kali, dan itu sangat jarang bahwa sesuatu seperti Boss asli 351 akan muncul. Nah itu sedikit tidak adil.

Berita Otomotif - Pertemuan Tahunan Initial D Apakah A JDM Fanboys Mimpi Basah
Berita Otomotif – Pertemuan Tahunan Initial D Apakah A JDM Fanboys Mimpi Basah

Sebuah GT500 mungkin muncul tapi itu masih cukup “normal.” Initial D Tahunan Bertemu, dimungkinkan oleh Initial D Dunia, untungnya tidak salah satu dari mereka bertemu. Sebuah subkultur dibesarkan di Internet, Initial D Dunia menumbuhkan kecintaan kaliber besar untuk anime populer dikenal sebagai, Anda dapat menebaknya, Initial D.Seolah-olah seluruh JDM” hal tidak Anda tip off.

Untuk tahun ketiga berturut-turut Initial D Dunia host bertemu di Lafayette Reservoir terletak di Lafayette, California. Ada beberapa ratus mobil di tempat parkir utama, sementara beberapa ratus mobil lebih tidak bisa cocok dan harus menemukan parkir di tempat lain. Semua dalam semua ada sekitar 1.000 peserta, ini menurut halaman Facebook acara.

Oke, jadi sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apa sih “Initial D” adalah tentang. Setidaknya bagi anda yang tidak terbiasa dengan seri. Nah, itu terutama tentang hanyut. Secara khusus ini tentang persaingan ramah tamah antara karyawan toko tofu yang mengendarai Toyota Sprinter Trueno (AE86 Corolla) dan dua Mazda RX-7 pemilik yang menjalankan tim balap yang disebut Project D, yang karyawan toko tofu akhirnya berakhir bergabung.

 

Posted By

Aonberita

Share Button

Comments

comments