Berita Otomotif – Pencuri Mercedes ML63 AMG ini Melakukan Semua Benar Kecuali Satu Hal

Share Button

Berita Otomotif – Pencuri Mercedes ML63 AMG ini Melakukan Semua Benar Kecuali Satu Hal, Aonberita.com – Dan seperti itu dia pergi meninggalkan mobil tersebut.Mencuri mobil melibatkan beberapa langkah, di antaranya membobol mobil mengatakan, mulai itu, dan lepas landas. Tujuan akhir, jelas, adalah untuk pergi bebas begitu dan membuat beberapa dolar setelah menjual mobil di pasar gelap.

Berita Otomotif - Pencuri Mercedes ML63 AMG ini Melakukan Semua Benar Kecuali Satu Hal
Berita Otomotif – Pencuri Mercedes ML63 AMG ini Melakukan Semua Benar Kecuali Satu Hal

Untuk ini pencuri mobil dari Belanda itu, dia berhasil melewati beberapa langkah pertama tapi berlari ke dalam beberapa masalah. Yang pertama adalah polisi lokal Belanda. Mereka diberitahu tentang pencurian berlangsung dan mulai pengejaran. Tapi kemudian polisi punya masalah – mereka tidak bisa bersaing dengan kendaraan yang dicuri itu sendiri, Mercedes-Benz ML63 AMG.

SUV itu terlalu cepat bagi mereka (yang mereka mengendarai sepeda mereka?). Pokoknya, sehingga Anda akan berpikir pencuri akan bernapas lega mengetahui nya SUV V8 bertenaga benar-benar kicks ass. Masalahnya, dia tidak, tapi panik bukan oleh mengemudi Merc ke parit berair dan melarikan diri dengan berjalan kaki.

Pada saat polisi menangkap hingga yang baru terendam SUV orang itu tidak tampak. Bahkan anjing polisi bisa melacaknya. Jadi dia pergi, hanya tanpa mobil curian. Dan berbicara tentang mobil, itu berjumlah; parit terlalu dalam dan air membanjiri mesin. Foto milik Autoblog.nl

 

Posted By

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments