Berita Otomotif – Pagani Yang Satu Ini Telah Menghancurkan Rekor di Nurburgring

Share Button

Berita Otomotif – Pagani Yang Satu Ini Telah Menghancurkan Rekor di Nurburgring, Aonberita.com – Mackerel suci, waktu ini sungguh sangat cepat sekali. Mobil Italia Pagani tahu bagaimana membangun mobil benar-benar cepat. Lihatlah Zonda R; bahwa lintasan-rakasa satu satunya menetapkan Nurburgring lap catatan waktu 6: 47,48 berkat mesin V12 6.0-liter 750-hp nya.

Setelah Anda menggabungkan kekuatan dengan tubuh serat karbon yang sangat ringan, aerodinamis ekstrim dan dilucuti interior, Anda berakhir dengan sebuah mobil yang drive seperti peluru. Dan catatan ini didirikan tahun yang lalu.

Berita Otomotif - Pagani Yang Satu Ini Telah Menghancurkan Rekor di Nurburgring
Berita Otomotif – Pagani Yang Satu Ini Telah Menghancurkan Rekor di Nurburgring

Sekarang ada rumor bahwa catatan telah rusak oleh Zonda Revolucion. Diluncurkan kembali 2013, Revolucion adalah versi ekstrim dari yang sudah gila Zonda R.

Menurut Instagram pengguna lamborghiniks (nama asli Kris Singh), yang Revolucion tersusun Green Hell di 06:30. Itu konyol. Bagaimana itu bisa mengatur waktu seperti itu?

The Revolucion beratnya hanya £ 2.359 (sama dengan R) dan memiliki 800 hp, sehingga tidak ada tapi kecepatan konyol.

The $ 2.360.000 dolar hypercar juga memiliki magnesium pembalikan enam kecepatan dan gearbox sequential yang menggeser gigi di 20 milidetik dan Drag Reduction System (DRS) ditemukan pada mobil Formula 1.

Yang lucu adalah bahwa Pagani tidak melaporkan apa-apa tentang melakukan waktu lap Nurburgring resmi dengan Revolucion. Jadi adalah orang ini hanya membuat kali ini up? Atau adalah Revolucion sebenarnya mobil non-streel-hukum tercepat untuk putaran Green Hell?

Posted By

[Aonbertia.com]

Share Button

Comments

comments