Berita Otomotif – Melaju, Melaju, Menghilang Pihak Koeingsegg Menjual Setiap RS Kurang Dari Setahun

Share Button

Berita Otomotif – Melaju, Melaju, Menghilang Pihak Koeingsegg Menjual Setiap RS Kurang Dari Setahun, Aonberita.com – Bahkan dengan yang di banderol dengan harga 2.000.000 dolar. Koenigsegg Agera RS yang mungkin tidak menjadi hypercar tercepat yang pernah dibuat oleh pembuat mobil, tapi itu tidak diragukan lagi model penjualan tercepat yang pernah.

Berita Otomotif - Melaju, Melaju, Menghilang Pihak Koeingsegg Menjual Setiap RS Kurang Dari Setahun
Berita Otomotif – Melaju, Melaju, Menghilang Pihak Koeingsegg Menjual Setiap RS Kurang Dari Setahun

Hanya 10 bulan setelah diluncurkan di Geneva Motor Show, produsen mobil mengklaim bahwa ke-25 contoh hypercar yang telah menyumbang. Pembeli di AS, Kanada, Inggris, Cina, Jepang, Singapura, Taiwan, Arab Saudi, Malaysia, dan UEA dikupas $ 2.000.000 masing-masing untuk hypercar tersebut. Bahkan dengan tinggi harga kendaraan, tidak butuh waktu terlalu lama untuk setiap contoh untuk menjual.

Agera RS mungkin hanya versi de-tuned dari sangat terbatas Koenigsegg One: 1, tetapi memiliki twin-turbocharged 5.0-liter V8 mengerikan yang membuat 1.160 tenaga kuda. Pelanggan memiliki pilihan untuk bertemu tenaga kuda hingga One: 1 ini spesifikasi (1341 kuda) tetapi harus membayar tambahan $ 300.000 di atas sudah gila $ 2.000.000 awal harga yang diminta.

Dalam bentuk kurang kuat nya, RS Agera bisa membuat sprint sampai 60 mph hanya dalam 2,9 detik. Beberapa pelanggan menerima RS Agera setelah hypercar ini diturunkan tahun lalu, sementara kendaraan lain akan dibangun di seluruh 2016. Agera RS terakhir diharapkan akan dikirim ke pemiliknya sekitar tahun 2017.

 

Posted By

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments