Berita Otomotif – McLaren Memiliki Sebuah Masalah Sangat Bagus Di Its Tangan

Share Button

Berita Otomotif – McLaren Memiliki Sebuah Masalah Sangat Bagus Di Its Tangan, Aonberita.com – Setiap kendaraannya terlalu bagus. Setelah mendapatkan sejumlah besar permintaan untuk supercar-nya, terutama McLaren 570S, produsen mobil Inggris bekerja pada peningkatan kapasitas produksi. Untuk memenuhi tuntutan penggemar kaya, merek supercar Inggris adalah merekrut 250 anggota staf baru untuk menjaga.

Berita Otomotif - McLaren Memiliki Sebuah Masalah Sangat Bagus Di Its Tangan
Berita Otomotif – McLaren Memiliki Sebuah Masalah Sangat Bagus Di Its Tangan

Menurut ke kepala eksekutif Mike Flewitt, mobil harus bersaing dengan “tingkat belum pernah terjadi sebelumnya permintaan untuk mobil kami.” Ini masuk akal, karena McLaren mencatat rekor penjualan baru pada tahun 2015 dengan memberikan total 1.654 kendaraan untuk pelanggan di 30 pasar.

Berkat peluncuran lima model-baru McLaren 540C Coupe, 570S Coupe, 675LT Coupe, 675LT Spider dan P1 GTR-mobil mampu mencatat rekor penjualan baru. Merek juga menciptakan sistem pengelompokan tiga-tier baru untuk kendaraan yang mencakup Sport Series, Super Series dan Ultimate Series. “2015 merupakan tahun ekspansi yang cepat,” kata Flewitt.

“Ketika perusahaan didirikan pada tahun 2010, kami menetapkan diri ambisi untuk meluncurkan salah satu mobil baru setiap tahun. Pada 2015, kami meluncurkan lima. Percepatan pembangunan ini telah menyebabkan belum tahun rekor lain, dengan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya permintaan untuk semua mobil kami, terutama Olahraga baru Series, yang kami saat ini memegang lebih dari enam bulan senilai perintah. “

 

Posted By

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments