Berita Otomotif – Ford Ingin Mendominasi Off-Road Racing Dengan Raptor Baru Mereka

Share Button

Berita Otomotif – Ford Ingin Mendominasi Off-Road Racing Dengan Raptor Baru Mereka, Aonberita.com – Seakan versi jalan tidak cukup mengagumkan. Semua baru 2017 Ford F-150 Raptor dibangun dengan off-road dalam pikiran. Untuk memamerkan ketangguhan truk, Ford telah mengubahnya menjadi sebuah kendaraan balap ekstrim. frame sepenuhnya kotak fitur lebih tinggi kekuatan baja dari model keluar.

Berita Otomotif - Ford Ingin Mendominasi Off-Road Racing Dengan Raptor Baru Mereka
Berita Otomotif – Ford Ingin Mendominasi Off-Road Racing Dengan Raptor Baru Mereka

Raptor truk balap akan memanfaatkan 3,5-liter EcoBoost V6 yang sama, transmisi sepuluh kecepatan, dan transfer case torsi-on-demand sebagai mitra produksinya. Mesin EcoBoost baru berarti ekonomi bahan bakar yang lebih baik yang memungkinkan Raptor untuk pergi lagi tanpa perlu mengisi bahan bakar. Dalam balap, itu penting.

Selain sejumlah fitur off-road dari mobil standar, racing Raptor dilengkapi dengan front ras-dioptimalkan dan mata air belakang, roll cage kustom-fabrikasi, MasterCraft kursi dengan lima titik sabuk pengaman harness dan jaring jendela, LED bar ringan, sel bahan bakar balap, Lowrance GPS, RacePak digital dasbor dan data logger.

Truk ras Raptor baru akan bersaing di kelas saham pabrik baru yang paling kelas produksi-spesifikasi yang Terbaik di seri balap Desert. truk baru Ford pasti tampaknya mampu menaklukkan setiap lingkungan off-road dan kita tidak bisa menunggu untuk melihat itu dalam kompetisi.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments