Berita Otomotif – BMW Apakah Hanya Pergi Untuk Membangun Berapa Banyak Unit M4 GTS Per Hari ?!

Share Button

Berita Otomotif – BMW Apakah Hanya Pergi Untuk Membangun Berapa Banyak Unit M4 GTS Per Hari ?! Aonberita.com – Kami akan memberikan petunjuk: tidak banyak. Kami tahu dari get-pergi yang mendatang BMW M4 GTS akan menjadi istimewa dengan menjalankan direncanakan hanya 700 unit. Produksi diatur untuk mendapatkan berlangsung pada bulan Maret dan akan mengakhiri berikut Desember, sekitar satu tahun dari sekarang.

Dan menurut sebuah laporan baru yang berasal dari publikasi Belanda De Telegraaf, BMW mengklaim bahwa itu akan membangun lima M4 GTS unit per hari. Dibangun di fasilitas yang sama dengan mobil balap GT3 M6 dan Piala M135i, setiap M4 GTS akan memulai sebagai 4 Seri normal sebelum mereka dikirim ke bahwa tanaman khusus.

Berita Otomotif - BMW Apakah Hanya Pergi Untuk Membangun Berapa Banyak Unit M4 GTS Per Hari ?!
Berita Otomotif – BMW Apakah Hanya Pergi Untuk Membangun Berapa Banyak Unit M4 GTS Per Hari ?!

Power, tentu saja, akan datang courtesy of M4 kembar-turbocharged 3.0-liter inline-enam, hanya sekarang output telah meningkat menjadi 493 hp dan £ 442-ft torsi, naik dari 425 hp dan 406 lb-ft. Bagaimana itu mungkin? Sistem injeksi air, BMW pertama. Bagaimana cara kerjanya?

Dengan mempertimbangkan fakta bahwa air menyerap panas dari udara di sekitarnya ketika perubahan fase, air disuntikkan sebagai semprotan halus ke intake chamber berjenis mana menguap, yang menurunkan suhu udara intake. Tindakan yang mengurangi suhu kompresi akhir dalam ruang bakar dan memungkinkan mesin turbo untuk beroperasi dengan meningkatkan tekanan lebih tinggi dan waktu percikan canggih.

 

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments