Berita Otomotif – BMW Akan Jatuhkan Posisi Teratas Hybrid Terseksi di Dunia

Share Button

Berita Otomotif – BMW Akan Jatuhkan Posisi Teratas Hybrid Terseksi di Dunia, Aonberita.com – Ya, Seribu kali ya. BMW i8 yang merupakan salah satu yang paling keren dan paling berteknologi tinggi mobil eco pernah dibangun. Dengan teknologi hybrid dan tubuh yang super aerodinamis dan futuristik, tidak seorang pun akan melewati satu tanpa mengambil melihat kedua. Namun, ada masalah untuk eko-mentalists yang juga suka pamer.

Berita Otomotif - BMW Akan Jatuhkan Posisi Teratas Hybrid Terseksi di Dunia
Berita Otomotif – BMW Akan Jatuhkan Posisi Teratas Hybrid Terseksi di Dunia

Masalah? Atap itu tetap! Bagaimana orang akan tahu Anda menyelamatkan lingkungan jika mereka tidak dapat melihat wajah Anda? Untungnya, BMW CEO Harald Kruger hanya menegaskan debut versi convertible dari hybrid disebut Spyder i8.

Kami melaporkan bahwa Spyder i8 akan menjadi lelucon April Mop beberapa tahun yang lalu ketika mobil masih dalam bentuk konsep. Sekarang, lelucon ini pada kita; i8 Spyder yang benar-benar datang.

Spyder akan terlihat hampir identik dengan konsep konversi, yang berarti akan dilengkapi dengan panel atap removable seperti apa yang Anda dapatkan pada Lamborghini Aventador Roadster bukan dari soft top lipat seperti 2-Series.

Dalam hal modifikasi mesin, 1.5-liter turbocharged tiga silinder dan motor listrik masih memberikan 357 tenaga kuda. Kruger menunjukkan bahwa Spyder i8 “bisa diperkenalkan tahun depan sebagai bagian dari perayaan seratus BMW.”

 

Posted By

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments