Berita MotoGp – Rossi Sakit Kepala Menjelang Gp Valencia

Share Button

Berita MotoGp – Rossi Sakit Kepala Menjelang Gp Valencia

rossi-Gp Valencia_AONberita

AONberita, Berita MotoGp, –  MotoGP musim 2015 akan segera berakhir akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sakit kepala jelang balapan terakhir yang akan dihelat di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, tersebut.

Tak heran bila Rossi merasa pusing, mengingat sebelum seri terakhir ini ia justru dihadapkan dengan kasus usai insidennya bersama Marc Marquez di GP Malaysia. Akan tetapi, ternyata bukan itu yang menjadi sumber sakit kepala pembalap 36 tahun tersebut. Rossi mengaku sakit kepala saat mengingat musim ini adalah kesempatan terakhirnya membalap dengan ban keluaran Bridgestone di MotoGP. Sebab mulai musim depan, kompetisi balap motor kelas premier tersebut akan bekerja sama dengan Michelin sebagai pemasok ban.

“Ya, saya sedikit sakit kepala. Pertama, kami sekarang tahu Bridgestone sangat bagus. Kolaborasi dengan Bridgestone dalam beberapa tahun ini bekerja dengan luar biasa,” kata Rossi. Di samping itu, saya memiliki hubungan spesial dengan teknisi Bridgestone Jerman, Pit Baumgartner. Saya sangat, sangat sedih tidak bisa bekerja sama lagi dengannya di masa depan, sambung The Doctor.

Setelah tujuh tahun bekerja sama, MotoGP akhirnya “bercerai” Bridgestone dan menunjuk Michelin sebagai penggantinya. Mantan pembalap legandaris, Kevin Schwantz, menilai persaingan penyuplai ban seperti ini baik untuk MotoGP.

Berita MotoGp – Rossi Sakit Kepala Menjelang Gp Valencia

[AONberita]

Share Button

Comments

comments