Berita Kuliner – Lucunya Cake Bentuk Wajah Kucing yang Dijual di Tokyo Ini

Share Button

Berita Kuliner – Lucunya Cake Bentuk Wajah Kucing yang Dijual di Tokyo Ini

111735_kucingcvr

Berita Kuliner, AonBerita-  Cake mudah dikreasikan jadi aneka bentuk cantik hingga menggemaskan. Di Jepang ada cake bentuk kucing lengkap dengan kuping dan ekor.

Sudah lama Jepang terkenal akan makanan yang tak hanya menyenangkan bagi lidah, tapi juga mata. Apalagi jika dessert manis dipadukan dengan bentuk hewan lucu.

Rocketnews24 (07/04) melaporkan bahwa jaringan toko perlengkapan rumah tangga, Tokyu Hands, justru menyediakan cake bentuk kucing. Sekali dalam satu tahun, cabang Tokyu Hands di Ikebukuro Tokyo menyelenggarakan acara Neko Roji (Cat Alley).

Dalam kegiatan itu, Tokyu Hands menawarkan pilihan spesial bertema kucing pada produk asesoris dan interior. Untuk tahun 2016, pengunjung juga bisa membeli cake bentuk kucing di Neko Roji yang berlangsung sampai 22 April mendatang.

Cake tidak dibuat oleh Tokyu Hands. Sebuah toko kue di Ikebukuro, Patisserie Swallowtail, mengkreasikan cake kucing tersebut. Selama ini Swallowtail memang terkenal dengan kreasi kue bertema hewan dan anime.

Patisserie membuat enam produk cake khusus Neko Roji. Tiap cake menggambarkan jenis kucing berbeda dan memakai bahan tak serupa.

Selain itu, Swallowtail juga akan menyediakan kue kering berbentuk tapak kaki kucing. Cat Paw Cookies seharga 299 yen (Rp 36.000) per dua buah tersedia dalam rasa strawberry atau cokelat. Menggemaskan!

[aonberita]

Share Button

Comments

comments