Berita Kesehatan – Langkah Turunkan Berat Badan Dengan Tidur Nyenyak

Share Button

berita kesehatan

Berita Kesehatan – Langkah Turunkan Berat Badan Dengan Tidur Nyenyak, Aonberita.com Para peneliti dari Harvard melakukan penelitian untuk meneliti kebiasaan tidur wanita sehat 133 353. Selama 10 tahun penelitian ditemukan, wanita yang tidur nyenyak 45 persen risiko mengembangkan diabetes tipe 2 (jenis diabettidur nyenyak dan berkualitas tidak hanya baik untuk regenerasi sel dan menghindari penyakit seperti diabetes tipe 2, tetapi juga efektif dalam menurunkan berat badan.

Para peneliti dari Harvard melakukan penelitian untuk meneliti kebiasaan tidur wanita sehat 133 353. Selama 10 tahun penelitian ditemukan, wanita yang tidur nyenyak 45 persen risiko mengembangkan diabetes tipe 2 (jenis diabetes disebabkan oleh obesitas) berkurang, dibandingkan dengan orang-orang yang mengalami kesulitan tidur, mendengkur, dan tidur kurang dari 6 jam per hari, atau mengalami stroke.

Jadi bagaimana untuk mendapatkan kualitas tidur, berat badan, dan sehat? Berikut Beberapa langkah yang dapat anda coba :es disebabkan oleh obesitas) berkurang, dibandingkan dengan orang-orang yang mengalami kesulitan tidur, mendengkur, dan tidur kurang dari 6 jam per hari, atau mengalami stroke. Mematikan perangkatAnda akan pernah mendengar, emisi cahaya biru from your ponsel pintar mengisap tingkat melatonin tubuh (bahan kimia dalam tubuh yang membantu proses tidur). Menurut sebuah studi dari Universitas Granada, Spanyol, penurunan melatonin tingkat juga cenderung untuk meningkatkan berat badan. Jadi, matikan perangkat Anda setidaknya 30 menit sebelum tidur.

Menurunkan suhu kamarTidur di ruang pendingin meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak, meningkatkan metabolisme dan meningkatkan sensitivitas insulin, menurut sebuah studi dalam jurnal Diabetes. Jadi bagaimana untuk mendapatkan kualitas tidur, berat badan, dan sehat? Berikut Beberapa langkah yang dapat anda coba :es disebabkan oleh obesitas) berkurang, dibandingkan dengan orang-orang yang mengalami kesulitan tidur, mendengkur, dan tidur kurang dari 6 jam per hari, atau mengalami stroke.

Jangan mengabaikan faktor lainSelain nyenyak, menjaga diet sehat dan menginap aktif setiap hari juga merupakan kunci untuk menurunkan berat badan. Langkah Turunkan Berat Badan dengan Tidur Nyenyak -, Tidur nyenyak dan berkualitas tidak hanya baik untuk regenerasi sel dan menghindari penyakit seperti diabetes tipe 2, tetapi juga efektif dalam menurunkan berat badan.

[Aonberita.com]

Posted By berat, badan, tidur, kurang

Share Button

Comments

comments